4. Lembaran Baru

26.8K 3.7K 222
                                    

Warn!

Area BxB yang tidak suka silahkan minggat dari lapak suli, berisi Mature Content, typo bertebaran kadang bahasa baku atau tidak baku(͡° ͜ʖ ͡°)

Mana nih suara nya yang minta perfect Husband update! Awas! Awas! Kalau pada sepi saat diriku sudah update wkwk :3

Bisa berhenti menganggu hidup ku.

***

"Tuan Kim, sebenarnya bukan maksud ku begitu dengan Jungkook." Ucap Tuan Jeon mengejar Taehyung yang di bawa oleh Jungkook. Namja imut itu lebih memilih diam karena menyangkal bagaimana pun ayah nya pasti akan mengeluarkan sebuah pembelaan palsu.

"Aku malas untuk berdebat kali ini Tuan Jeon. Jungkook sekarang adalah pendamping ku dan kau tidak bisa seenaknya padanya." Jelas Taehyung dan Jungkook langsung membawa namja tampan ke arah mobil.

Tuan Jeon hanya bisa mengepalkan tangan nya melihat kepergian Jungkook dan Taehyung. Eunha menghampiri ayah nya itu dan menunduk meminta maaf karena ulah nya membuat Jungkook marah dan juga Taehyung pun ikut kesal pada ayah nya. Tuan Jeon mengerut dan mengusap surai rambut anak nya itu.

Bahkan Tuan Jeon lebih bangga pada Eunha karena rela menyerahkan Taehyung yang notabene nya adalah orang yang harus menikah dengan yeoja cantik itu, tapi malah Jungkook yang mendapatkan keberuntungan itu. Walaupun Eunha hanya lah seorang yang ia ambil dari panti asuhan.

"Tidak masalah. Kau harus bahagia dengan Yugyeom, meski tidak bisa bersama dengan Taehyung." Ucap Tuan Jeon melihat wajah Eunha yang seperti bersalah.

Jungkook bukan lah orang yang keras kepala. Namja imut itu selalu mengalah dengan siapapun, bahkan tak mungkin putra nya itu menyakiti orang lain. Tapi saat ini Jungkook sering sekali menghina Eunha, Tuan Jeon tidak pernah menyangka mungkin karena Eunha anak yang Tuan Jeon ambil dari panti asuhan.

***

Suasana hening terjadi di dalam mobil antara Taehyung dan Jungkook. Namja imut itu lebih tertarik melihat keluar jendela memikirkan nasib nya yang seperti nya. Sebenarnya, Jungkook tak menyesal menikah dengan Taehyung tapi bagaimana bisa Yugyeom mengkhianati nya dengan tidur dengan kakak nya.

Tapi sekarang malah ia menjadi kambing hitam dan di korban kan oleh Eunha. Jungkook ingin sekali berteriak dan memaki Eunha yang begitu jahat pada nya. Belum cukup selama ini ia hidup kekurangan dan yeoja itu hidup dengan mewah.

"Tidak perlu memikirkan kisah hidup mu yang menyedihkan. Itu sudah terjadi, percuma jika kembali memikirkan nya." Jungkook menoleh saat mendengar Taehyung berbicara tapi masih menatap lurus ke depan.

"Terima kasih, sudah menjauhkan ku dari keluarga ku sendiri. Ini lebih baik daripada aku tetap disana." Jelas Jungkook menatap kaki Taehyung yang tak bisa berjalan itu. Namja tampan itu tersenyum menoleh menatap namja imut itu. Setidaknya, ia beruntung tidak menikah dengan yeoja anak pungut dari keluarga Jeon yang serakah itu.

"Aku akan membantu mu untuk sembuh." Ucap Jungkook dan seketika Taehyung menatap kaki nya menghela nafas, namun tersenyum tipis.

"Tidak mungkin, kaki ku tidak akan pernah bisa sembuh. Kecelakaan ku begitu parah saat itu." Lanjut Taehyung mengabaikan tatapan namja imut itu yang pasti akan membuat Taehyung lemah dan menangis.

Saat ini, Taehyung tak bisa menunjukan kelemahan nya karena ia harus melindungi Jungkook dari ketidakadilan yang di lakukan oleh keluarga Jeon. Taehyung terlonjak saat Jungkook mengambil tangan nya dan tersenyum memamerkan gigi kelinci nya yang lucu itu.

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang