●●●
Jungkook sedikit mengerutu dan menaruh koper nya karena harus pindah dari hotel yang strategis ke apartemen yang terasa asing, namun mewah. Pria manis tersebut hanya diam saat Taehyung sedang sibuk menghubungi seseorang.
"Mengabaikan ku, huh? Lihat saja aku juga bisa mengabaikan mu." Ucap Jungkook kesal padahal ini bulan madu mereka tapi entah ada apa dengan Taehyung setelah memutuskan tidak jadi jalan - jalan dan memilih untuk pindah hotel ke apartemen yang berada di pusat kota.
Taehyung mengakhiri sambungan panggilan nya. Pria tampan itu sadar kalau tidak ada yang melindungi nya dan Jungkook di Australia jadi memutuskan untuk menghubungi teman nya untuk menjaga kedua nya. Karena tidak ada Jackson di sini jadi ia tidak dapat mempercayakan sembarang orang untuk melindungi Jungkook karena bisa jadi orang yang ia bayar akan melukai Jungkook.
Sudah keluar uang untuk bayar malah Jungkook nya terluka itu yang Taehyung sangat benci apalagi jika nanti amarah nya tersulut maka bisa saja semua orang yang ada di dekat nya akan hancur karena amarah nya. Taehyung hanya mencoba untuk berjaga - jaga apalagi melihat mantan istri ayah nya yang culas tersebut. Rasa nya Taehyung ingin menampar wanita tersebut tapi ingat kalau dia adalah wanita.
"Jungkookie!" Panggil Taehyung dan menghela nafas saat pria manis tersebut berada di balkon menatap kota yang selalu ramai tersebut. Taehyung memeluk pinggang Jungkook dari belakang dan menyandarkan kepala nya di bahu Jungkook.
Jungkook tetap diam dan Taehyung mengeryit bingung tidak biasa nya pria manis tersebut mendiamkan nya. Taehyung ingin mencium pipi Jungkook namun pria manis itu langsung mendorong nya dan kembali masuk ke dalam kamar. Pria tampan tersebut membantu saat hanya menyentuh udara.
Jungkook duduk di kasur nya dan memutar mata nya malas saat Taehyung menyusul nya. Pria manis tersebut ingin menghindar kembali namun Taehyung menahan tangan nya menarik tubuh Jungkook menghadap nya serta menahan pinggang pria manis tersebut.
"Lepas, Taehyung."
"Kau marah padaku? Kenapa terus menghindar?" Tanya Taehyung menahan wajah Jungkook agar menatap nya. Pria manis tersebut berkaca - kaca namun mendorong tubuh Taehyung sambil menggelengkan kepala nya.
"Kau lebih cinta ponsel mu daripada aku, jadi kau bulan madu saja dengan dengan ponsel mu." Ucap Jungkook membuat Taehyung menggelengkan kepala nya sambil tertawa kecil. Taehyung mengambil pinggang Jungkook dan membawa pria manis tersebut ke atas pangkuan nya.
"Maaf, aku terlalu sibuk dengan ponsel ku." Ucap Taehyung dengan lembut sambil mencium pipi bulat milik pria manis di hadapan nya. Jungkook menggeleng dan mendorong bahu Taehyung. Pria manis itu tidak akan membuat semua nya mudah buat Taehyung.
Pria tampan tersebut menghela nafas sedih dan menarik pinggang Jungkook. Pria manis itu terdiam saat Taehyung mencium bibir nya dan melumat nya lembut, Jungkook lemah jika Taehyung bersikap seperti ini. Taehyung melumat semakin dalam bibir Jungkook serta memasukan lidah nya ke dalam mulut pria manis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fanfic(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...