1. Hari kelulusan

2K 120 23
                                    

Akademi Ksatria Oshino, salah satu Akademi Ksatria terbaik di benua Anolia, Setiap setahun sekali, Akademi akan melepas ratusan murid nya yang telah di latih selama kurang lebih 3 tahun, pada masa-masa itu, Banyak sekali Murid-murid berbakat yang mengambil alih puncak akademi dengan kemampuan nya yang sangat hebat.

Namun tidak bagiku yang merupakan seorang pecundang, aku hanyalah murid tingkat 3 tanpa kelebihan apapun, bahkan peringkat ku di Akademi ini sangatlah jauh dari kata layak, tentu saja hal ini membuat ku menjadi bahan pembicaraan di seluruh Akademi karena Power rate ku yang setara dengan seorang murid tingkat 1 menengah, padahal seharusnya murid tingkat 3 memiliki Power rate yang jauh melampaui tingkatan sebelum nya, namun tidak dengan ku yang merupakan seorang King of Looser atau Raja Pecundang.

Yaa,,, biar bagaimanapun aku dapat mencapai tingkat 3 karena diriku dapat menguasai berbagai macam Skill dengan sangat cepat, walaupun hasil akhirnya hanyalah sekitar 30% dari Skill tersebut yang dapat ku keluarkan.

Namun Ksatria di Kerajaan lebih sering di kirim ke Daerah perang daripada Membasmi Monster, walaupun terkadang terjadi serangan Monster disuatu daerah, Ksatria tak bisa berbuat apa-apa tentang Hal itu karena di Benua Anolia, Membunuh Monster adalah sesuatu yang tabu untuk di lakukan, karena Masyarakat di sini percaya bahwa monster yang ada di dunia ini adalah berkat dari sang Dewa, sehingga membunuh Monster adalah hal yang tabu untuk di lakukan.

Biarpun seperti itu,,, Sekarang adalah hari kelulusan seluruh Murid di Angkatan ku, sekitar 527 Murid akan di lepas dari Akademi ini, termasuk diriku.

" Shintaro, Apakah kau sudah Menyiapkan kata perpisahan untuk Akademi ini ? "

Yang berbicara kepadaku sekarang adalah Teman Dekat ku yang bernama Arisazawa Kei, ia adalah seorang Gadis dengan rambut merah Panjang sepinggang,  dengan mata kecoklatan nya yang menandakan bahwa ia berasal dari keluarga Bangsawan.

" Hmm,,, Mungkin aku akan mengucapkan kata perpisahan kepada Nagisa Sensei nanti "

" Hahaha,,,, Aku sudah menduga kau akan melakukan itu " Ucapnya sambil tertawa kecil.

Kami berdua pun Pergi ke Aula utama untuk mendengar pidato Pelepasan yang akan di bawakan oleh sang Murid Pringkat pertama bernama Nizuma Kashiwagi yang begitu berbakat dan berwibawa.

Suasana di sekitar Akademi terlihat nampak memilukan karena dimana-mana, Murid tingkat 2 kini tengah menangis karena ingin melepas Senior yang mereka sukai.

" Ada apa Shintaro ?, mungkinkah kau cemburu kepada mereka ? "

" Biarpun aku cemburu, tidak akan ada yang akan menangisi ku sampai seperti itu "

" Wahh,,, kau benar-benar menyedihkan hahaha... "

Setelah beberapa Lama berjalan diantara hiruk pikuk Akademi ini, kami pun sampai di di Gedung Aula yang merupakan bangunan berbentuk Dome yang sangatlah besar, karena dapat memuat ribuan orang.

Kami pun memasuki Gedung tersebut, dan ternyata di dalam masih begitu sepi, Padahal beberapa Menit lagi akan diadakan Upacara Pelepasan Ksatria di sini, namun tempat ini nampak tidak melakukan persiapan apapun.

" Bagaimana ini ? " Ucap Kei dengan wajah bingug.

" Ayo kita ke tempat Nagisa Sensei dahulu "

" Baiklah "

Kami pun berlari kembali, kali ini kami akan pergi ke Ruang Guru untuk menemui Nagisa Sensei, Ia adalah seorang Ksatria Wanita dengan Sihir yang sangatlah kuat, bahkan dapat mengimbangi beberapa Ksatria Kerajaan yang merupakan Ksatria pilihan.

Kami terus berjalan melewati Lorong-lorong Akademi yang nampak begitu ramai oleh Murid tingkat 1 dan 2, mereka semua nampak begitu sulit untuk melepas beberapa tingkat 3 Favorit mereka.

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang