Setelah kejadian kemarin, Kondisi Yuukina saat ini semakin memburuk karena Kutukan yang ku tanamkan kepadanya secara tidak sadar, sedari awal memang ini adalah salah ku yang tak bisa menahan emosi ku saat Chizuru melakukan Penghinaan seperti itu.
Aku hanya merasa jika aku sangat membutuhkan Kekuatan, dan tanpa sadar Kekuatan aneh itu langsung muncul begitu saja.
kini aku dan Yuukina tengah mempersiapkan Barang-barang untuk pergi ke Hutan Elf, karena menurut Kepala Desa, Air mata dari Elf memiliki kualitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Purification Water.
Aku dan Kepala Desa pun berencana untuk melihat Kereta Kuda yang akan kami gunakan untuk Perjalanan ke Hutan Elf.
" Ahh,, Tuan Ksatria, apakah anda sudah siap ? "
" Tentu "
Penduduk di Desa ini membuatkan kami Kereta Kuda baru karena kereta kuda lama kami telah di hancurkan oleh Chizuru di Kota.
Kami Berdua pun mulai berjalan menuju ke arah Pusat Penyimpanan Desa.
Menurut perkiraan Kepala Desa, Kereta itu telah selesai dan siap untuk di gunakan, aku akan pergi untuk melihat nya sambil mengambil beberapa Low Purification Water untuk Stock selama perjalanan.
" Tuan Ksatria, Apakah anda yakin akan pergi ke Hutan Elf ? " Ucap Kepala Desa dengan wajah Khawatir.
" Tentu saja, kita tak bisa berharap dari para Bangsawan itu "
" T..Tapi, Elf dikatakan memiliki Dendam dengan Manusia "
" Jika aku tak terlalu mencampuri Urusan mereka, kupikir mereka akan membantu ku "
" Jika memang Tekad mu sudah Bulat, aku tak bisa menghalangi dirimu, tetapi Kudengar, di sana berada dalam Daerah Kekuasaan Bangsawan juga "
" Bangsawan ? "
" Yaa,, nampak nya para Elf melarikan Diri ke Hutan semenjak Para Bangsawan menghancurkan Rumah mereka "
Jadi semua ini ada hubungan nya dengan bangsawan,, kupikir aku bisa mengetahui keberadaan Kei dan yang lainya jika beruntung.
Tetapi dibalik semua itu, sebenarnya, apa tujuan mereka menghancurkan desa para Elf ?.
Dan saat aku tengah berada di dalam lamunan ku, tiba-tiba.
" Tuan Ksatria " ( Kepala Desa )
" Ahh,, Maaf aku melamun "
Dan saat aku berhenti, terlihatlah beberapa Penduduk yang nampak tengah merapihkan Kereta Kuda di depan Pusat Penyimpanan Desa.
Mereka yang melihat ku pun langsun menyambut diriku dengan Senyuman hangat.
" Yoo,, Tuan Ksatria ?, Bagaimana Kabar Nona manis yang selalu bersamamu ? " Ucap salah seorang Pemuda yang sepertinya seumuran dengan diriku.
" Seperti biasa, Keadaanya semakin memburuk "
Semua orang yang mendengar itu pun hanya bisa memasang wajah Murung yang menandakan keprihatinan mereka.
" Tapi, aku akan menyembuhkan nya secepat mungkin "
" Kudengar, Tuan Ksatria akan pergi ke Hutan Elf ? " Tanya seorang Pria Paruh baya yang berdiri di samping Kepala Desa.
" Yaa "
" Menurut teman ku yang pernah pergi kesana, Para Elf memiliki hubungan yang sangat baik dengan Demihuman "
" A..Apaaa ?, aku baru pertama kali mendengar hal itu "
" Kupikir hanya sedikit orang yang mengetahui itu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanficAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...