20. Perasaan lama yang telah tersampaikan

587 67 5
                                    

Aizawa pun berlari ke arah ku yang kini tengah menahan tubuh Yuukina, raut wajahnya begitu campur aduk saat melihat keadaan Yuukina yang kini nampak begitu parah.

Dan disaat ia sudah berada tepat di depan diriku, ia pun mengeluarkan Airmata dan.

Plaaaaaakkk

Ia menampar diriku dengan begitu kerasnya, ia seakan dipenuhi oleh Rasa marah nya saat ini.

" Apa ya- "

" Kenapa kau tak langsung membatalkan Skill Mengerikan mu itu !!!! "

" Ehh..... "

" Apakah kau tidak tau ia begitu memaksakan dirinya di saat melihat dirimu yang nampak menderita, Ia menggunakan Skill Penguatan pada dirinya sampai batas maksimal, dan itu membuat tubuhnya nyaris hancur... kau tau kenapa ia Berbuat seperti itu ?, ia berkata jika ia tak menghentikan dirimu, kau pasti akan Pergi dan menjadi sendirian lagi "

" Apa maksud mu.... "

" Kau adalah Orang terbodoh yang pernah Kutemui !!, Kau bahkan meragukan Perasaan tulus yang selalu Yuukina berikan padamu, dan apakah kau Mengetahui nya ?, Saat ia bersama diriku di rumah kemarin malam, ia selalu membicarakan tentang dirimu, ia begitu mengaggumimu dan Menghormati dirimu "

" Aku tak pernah menyadari hal itu "

" Sudah kuduga, padahal awalnya kupikir kau adalah seorang yang berwibawa karena menyelamatkan Desaku, tetapi aku Salah "

Jadi selama ini, diriku hanya menolak segalanya karena Perasaan yang ku rasakan pada Hari itu.

Dimana Dunia ku di hancurkan begitu saja oleh Para Bangsawan. Rasa takut untuk mempercayai orang lain membuat diriku bersikap Seolah-olah, seluruh hal yang ada di dunia ini adalah Musuhku.

Aku berfikir bagaimana caranya untuk memanfaatkan seseorang tanpa harus di khianati lagi, tetapi ternyata cara berfikirku selama ini salah, aku bahkan tak menyadari Perasaan Yuukina selama ini, padahal ia selalu bersama denganku.

" Kita harus bergegas kembali ke Desa, kita harus memurnikan kutukan ini "

" A..Apakah itu bisa ? "

" Desa memiliki beberapa Low Purification Water di tempat penyimpanan Darurat "

" Baiklah, kita harus bergegas "

Aku pun langsung mengangkat Tubuh Yuukina dan langsung berlari ke arah Desa tanpa memperdulikan keadaan Sekitar yang telah kacau balau, Kupikir Chizuru pun tak akan bisa menjadi seorang Ksatria lagi mengingat kaki dan tangan nya yang telah Hancur.

Aku terus berlari melewati Lubang pada Dinding Kolosium yang tadi tercipta karena hentakan tubuh Chizuru, Aizawa pun nampaknya terus berlari di belakang diriku sambil terus memperhatikan Keadaan Yuukina.

Detak jantung nya nampak sangat Lemah saat ini, sepertinya ia sudah melampaui batasan nya karena menggunakan Berserk hingga tingkat Maksimal untuk melepaskan diri dari ikatan Tali Khusus yang mengikatnya tadi.

Biarpun seperti itu aku pun pun tidak tau menau soal Skill yang tadi Kugunakan, pasalnya aku mengetahui segala Skill yang kupunya, namun aku tak memiliki keterangan apapun tentang kekuatan yang tiba-tiba muncul itu.

Di saat diriku telah di kuasai oleh amarah, kekuatan aneh itu langsung muncul begitu saja, sebelumnya pun itu pernah terjadi saat Anak buah Chizuru menghancurkan Kereta kuda ku beberapa hari lalu.

Aizawa pun nampaknya sudah mulai kelelahan dan memperlambat langkah kakinya secara perlahan.

" A..Aizawa "

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang