3. Menyebar nya Rumor

742 78 4
                                    


[ You Level Up ]

[ You Level Up ]

Suatu suara terdengar di dalam kepalaku, begitujuga sebuah Window yang nampak nya bertuliskan sesuatu seperti yang aku dengar di kepalaku barusan, Mungkinkah Setelah aku mengalahkan beberapa orang di sini, aku mendapatkan tambahan kekuatan atau semacam nya ?.

Jika di rasakan kembali, Katana ku kini terasa lebih ringan daripada tadi, mungkin saja ini adalah Efek dari mengalahkan seseorang atau Monster ?, Jika memang seperti itu, nampaknya aku mengerti kenapa pembantaian di sekolah itu bisa terjadi, mereka nampak nya membantai seluruh Murid untuk mendapatkan kekuatan seperti ini.

Tetapi sepertinya yang mengetahui semua ini hanyalah Bangsawan saja, karena mereka lah yang lebih mengerti tentang hukum di dunia ini daripada non Bangsawan, tapi jika begitu, mungkinkah peraturan tentang membunuh Monster adalah karangan para Bangsawan saja ?, untuk mencegah kaum non Bangsawan mendapatkan kekuatan yang melampaui mereka.

" Setelah mengetahui sesuatu seperti ini, nampaknya aku tak punya Alasan untuk berhenti di sini, Aku pasti akan membuat mereka semua menyesal "

Namun tiba-tiba, sebuah tulisan pun muncul kembali.

[ Now your Level is 3 ]

Kill Monster to gain more Power.

Jadi sekarang aku berada di Level 3, menurut tulisan ini pun, untuk mendapatkan kekuatan lebih, aku harus memburu banyak Monster,, ini sungguh berkebalikan dari Apa yang diajarkan di Akademi, Kami bertambah kuat karena Latihan keras setiap hari, namun aku tak pernah menyadari ada sebuah sistem seperti ini di dunia yang busuk ini.

" Ini akan Sedikit Menarik "

Aku pun meneruskan untuk mengambil beberapa barang berharga dari dalam kereta kuda itu untuk di Jual di Kota nanti, aku pun melihat beberapa Obat-obatan dan Kain yang terlipat rapih di rak kereta kuda itu, tanpa pikir panjang aku pun langsung mengambil nya.

Setelah selesai merampas beberapa barang dari kereta itu, aku pun mulai berjalan kembali menuju ke Kota untuk mendapatkan Uang dan makanan, mungkin aku akan mencaritahu bagaimana reaksi kota terhadap pembantaian kemarin, lagipula Luka ku pun nampak nya sudah menutup karena Level up tadi.

Untuk saat ini mungkin aku harus bertambah kuat dengan cepat agar aku dapat mengimbangi seluruh Bangsawan berengsek itu, dan saat waktu nya tiba, aku pasti akan membunuh mereka semua tanpa ampun, begitujuga dengan Kei dan Nagisa Sensei,, karena satu-satunya yang mengganggu ku adalah Ekspresi mereka saat melihat Pembantaian itu, Mereka berdua sudah tau tentang pembantaian itu, namun mereka tidak berkata apa-apa kepadaku, bahkan mereka menertawakan ku dari balik dinding kaca.

" Cihh,, Mengingat nya saja membuat ku muak "

***

Perjalanan berlalu begitu cepat karena seluruh tubuhku telah berangsur normal kembali, dan saat ini aku telah berada di pusat Kota Oshino yang merupakan salah satu kota terbesar di Anolia, Suasana yang begitu ramai oleh Para pedagang dan masyarakat menjadi latar utama dari kota ini.

Namun semua nampak aneh, mereka semua seperti bertingkah layak nya tak ada yang terjadi sama sekali, berarti jika seperti ini dapat di simpulkan bahwa kejadian kemarin menjadi rahasia para Bangsawan Akademi Oshino.

Aku pun melihat sebuah mading kota yang berada tidak jauh dariku, dan betapa terkejut nya diriku saat melihat apa yang terpampang disana.

" A-Apa Apaan ini, Sialann "

Di mading itu tertempel Poster wajahku dan di bawah nya tertulis bahwa aku adalah tersangka dari Penculikan dan Pembunhan di Akademi Oshino, Namun sesuatu yang aneh tertulis di sini, mereka tidak mencariku atau mengeksekusi ku, lalu untuk apa Poster ini di Pasang ?, mungkinkah ini semua telah di rencanakan oleh mereka semua, mereka membuat ku tetap hidup, agar dapat mengalami Penderitaan karena di musuhi oleh Masyarakat.

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang