Monster itu terus menerus menyerang diriku, tanpa memberikan celah sedikit pun.
Belum lagi kekuatan nya yang luar biasa besar, kemungkinan bagiku untuk mengalahkan monster ini berada di bawah 15%.
" Cihh,,,, Jika aku kalah di sini, Yuukina akan mati "
Aku pun mulai mengangkat katanaku kembali dan langsung melesat menuju monster itu.
" Poision Enchant "
Aura kehijauan langsung muncul dari Katanaku.
Monster itu pun mulai berlari ke arah diriku dengan sangat cepat.
Dan saat ia ingin mengincar kepalaku, aku pun mulai menahan langkahku sehingga, serangan yang monser itu lakukan meleset.
Dan saat itulah, aku langsung mengayunkan katanaku secara Vertikal dan.
" Triple Slaaash "
Sriinnngg, Sriinngg, Srinnng
Tebasan itu pun langsung merobek bagian lengan Monster itu.
Namun.
Pertahanan Target terlalu tinggi, efek Life Drain dibatalkan.
" Apaaaa ?, Life Drain nya tidak bekerja ? "
Dan saat aku menyadari nya, tiba-tiba Cakar Monster itu pun sudah berada tepat di atas ku.
" Siaaall, aku tak akan sempat "
Dan saat cakar itu di ayunkan, aku pun langsung menahan nya menggunakan Katanaku.
Triiiinnnggg
Namun Kekuatan nya terlalu dahsyat sehingga tulang bahu ku retak.
" Aaakkkhhhhhh "
Siall, hanya dengan sekali hantaman, tulangku sampai retak.
Sebenarnya apakah aku memiliki kesempatan menang melawan monster ini.
Nampak nya aku harus menggunakan seluruh Skill yang kupunya, setidak nya untuk memperlambat gerakan monster ini.
Monster itu pun mulai mendekat lagi ke arah ku.
Dan dalam selang waktu beberapa detik itu, aku pun langsung menggunakan Ultimate skill yang ku dapat saat itu.
" CRIITICAAL EXPLOOTIOON "
Ledakan mana pun langsung tercipta di sekitar tubuh ku, rasa sakit yang ku terima dari monster itu pun mulai menghilang.
Begitu juga tubuh ku yang sekarang terasa lebih ringan dari pada yang tadi.
" Baiklah, aku akan menyelesaikan nya !! "
Aku pun mulai melesat dan mendekati Monster tanpa bentuk itu dan langsung mengayunkan Katana ku dari bawah untuk mengincar bagian lengan Monster itu.
Namun..
Triiinnnggg
Monster itu dapat menangkis serangan ku yang saat ini tengah berada pada mode Ledakan mana.
" A..Apaa ?? "
Aku pun langsung mundur dan menjaga jarak dari monster itu.
Sepertinya pertahanan monster ini jauh melampaui seluruh monster yang pernah ku lawan sebelum nya.
Karena seluruh serangan yang ku daratkan padanya hampir tak memiliki efek yang begitu besar, bahkan life drain pun tak mempan terhadap monster ini.
Sudah kuduga, ini adalah perbedaan level antara diriku dan monster sialan ini.
Namun jika saja aku bisa menemukan kelemahan nya, mungkin aku dapat memperbesar presentase kemenangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanficAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...