Yuukina pun menarik tangan ku untuk menjauh dari Chizuru yang kini tengah berdiri sambil terus memandangi diriku dengan tatapan Puasnya itu.
Namun semua itu tidak berakhir sampai situ saja, Chizuru mulai berbicara kepada sang Pemilik Penginapan.
" Hey Paman, Bukankah seharusnya kau mengusir Pembunuh itu "
" Aku pun ingin seperti itu, namun ia telah membayar "
" Kembalikan Uang yang ia berikan kepadamu, aku akan mengganti seluruhnya "
Aku yang mendengar itu pun Kembali termakan oleh amarah yang menggebu gebu dalam diriku.
" CHIZURUU, AKU PASTI AKAN MEMBUNUH MU, AKU BERSUMPAH ATAS NAMA SELURUH ORANG YANG TELAH KALIAN PARA BANGSAWAN BUNUH !! "
" Lakukan sesuka mu, lagipula bagaimana Si Ksatria Pecundang dapat mengalahkan diriku ? Ahahahaha "
" Cihh....... "
Chizuru pun mulai memprovokasi seluruh orang yang berada di Penginapan itu, dan yang paling parah nya.. ia mulai mempersulit keadaan ku untuk menetap di Kota ini.
" Dengarkan Aku, Sebarkan Kabar ini, Jika ada Penginapan yang menampung Si Pembunuh ini, aku akan langsung menutup nya detik itu juga "
Semua orang pun langsung bersorak atas apa yang barusan Ia katakan, mereka terus menjunjung apa yang Chizuru Lakukan.
" Sudah kuduga, Tuan Chizuru memang sangat hebat "
" Itu benar, ia dapat memojokan Pembunuh itu dengan mudah nya "
Semua orang bersikap seakan mereka adalah orang yang baik dan berada di dalam jalan yang terang, mereka terus menyebut diriku seorang Penjahat dan mulai memusuhiku.
Para Bajingan yang hidup di atas kebohongan yang di buat oleh para Bangsawan, mereka tertawa dan terus merasa bahwa mereka adalah seorang yang tak memiliki masalah apapun.
" Tuan, Ayo kita ambil barang-barang dan pergi dari sini "
" ..... "
" Aku mulai berfikir bahwa Semua orang di sini adalah orang Jahat " Ucap Yuukina dengan tatapan tidak senang ke seluruh Pengunjung.
" Ya... "
Kami berdua pun langsung mengangkut barang-barang kami dan mulai meninggalkan Penginapan itu, karena Chizuru telah berkata seperti tadi, maka aku sudah tidak memiliki kesempatan untuk tinggal di sini.
Aku pun memutuskan untuk pergi menuju ke Kereta Kuda ku untuk saat ini.
Di tengah gelap nya malam, aku dan Yuukina terus menyusuri jalanan Kota yang sekarang sudah mulai terlihat sepi.
Yuukina pun terus berjalan Menuntun diriku yang saat ini seperti seorang yang Kehilangan Arah.
Karena Kejadian tadi, Emosi ku terus menggejolak dan membuat seluruh pikiran ku menjadi kacau.
Dan tiba-tiba, dari Sekitar Katana ku mulai terlihat sebuah Aura Kehitaman yang nampak begitu mengerikan.
Dan Tiba-tiba.
Hidden Skill Unlocked
Aku masih terus memikirkan Kejadian tadi, Aku mulai berfikir apakah aku akan menjadi seorang Pecundang bahkan setelah apa yang telah ku lewati.
" Tuan, Kupikir Sebaiknya Tuan menjauhi Kota ini selama beberapa Waktu "
" Aku akan melakukan nya setelah mendapat Informasi dari Pengepul itu... "
" Tapi, Dimana kita akan tinggal ? "
" Untuk saat ini, lebih baik kita Ambil Kereta Kuda kita dan tidur di Padang Rumput yang berada di sekitar Gerbang Kota, Pemandangan di sana pun terlihat bagus "
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanfictionAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...