" Yuukinaaa "
Aku pun melesat ke arah Gadis itu dan langsung menangkap tubuhnya, ia terlihat tidak sadarkan diri saat ini, tentu saja akan berbahaya jika aku terus berada di sini.
Di saat para Ksatria itu masih sibuk mengurusi Ketua mereka yang saat ini telah mati, aku pun berinisiatif untuk langsung melesat ke arah Luar dan melarikan diri.
Aku terus berlari sekuat tenaga dan menjauh dari mereka, untuk saat ini Dapat lolos dari kejaran para Ksatria itu adalah Prioritas utama.
" Heyy, Tunguuu !!! " Ucap salah satu Ksatria itu.
Ia pun nampak ingin mengejar diriku, tetapi ia di tahan oleh salah satu rekan nya.
Sepertinya semua ini sudah di rencanakan dari awal, aku yakin bahwa Chizuru lah yang berada di balik semua ini.
Aku pasti akan membunuhnya cepat atau lambat, tetapi sebelum itu, aku harus cukup kuat untuk mengimbangi dirinya, dan satu-satu nya cara adalah dengan berburu Monster dan terus meningkatkan kemampuan ku.
Dan saat ini jalan di sekitar ku nampak begitu sunyi, hembusan angin pun begitu kuat karena saat ini kami berada di luar Gerbang istana.
Aku pun masih belum mengetahui apa yang terjadi pada Yuukina saat ini, ia langsung tak sadarkan diri setelah menggunakan Skill Berserk nya tadi.
M..Mungkinkah ia Melawan ketakutan nya ?, Pada saat pertama kali aku menemukan dirinya, ia nampak begitu ketakutan saat melihat Darah yang berceceran kemana-mana, dan Juga Perilaku nya saat ingin menggunakan skill itu.
Sepertinya ia serius ingin melindungiku sampai rela melawan rasa takut nya sendiri.
Di tengah gelap nya malam, aku terus membawa Yuukina di punggung ku dan berlari ke arah Selatan untuk menghindari kejaran para Ksatria itu.
Namun Stamina ku sangatlah terbatas karena Skill aneh yang tadi hampir ku gunakan kepada para Ksatria itu, dan setelah berlari beberapa lama, akhirnya aku pun memutuskan untuk berhenti di sebuah Lahan kosong luas yang berada di Selatan Kota.
" Baiklah, Mungkin di sini sudah Aman "
Aku pun membaringkan Yuukina di rerumputan, aku menggunakan Beberapa Barang yang lembut untuk menyanggah kepala nya, dan menyelimutinya dengan Jubah ku.
Nafas nya tidak beraturan, sepertinya saat ini ia tengah menderita jika melihat dari reaksi nya yang nampak ter engah-engah.
Aku pun langsung mengeluarkan Potion Hijau terakhir yang kusimpan di saku baju ku, aku sedikit membuat agar posisi tubuh nya mampu untuk meminum Potion ini.
Aku mengangkat kepalanya sedikit ke atas, dan langsung menenggakan Potion itu kepada dirinya.
Seperti biasa, Cahaya hijau mulai terlihat dari sekitar tubuh Yuukina, aku terus menenggakan Potion itu hingga habis, Dan setelah beberapa Lama, cahaya itu pun mulai meredup.
Nafas nya pun mulai teratur kembali, dan saat ini, ia nampak begitu Relaks, dan setelah selesai aku langsung membaringkan tubuh nya kembali, dan menyelimuti nya.
Udara saat ini terasa sangat Dingin, dan juga Angin yang terus berhembus menuju ke Kota menjadi pelengkap Suasana pada malam ini, Karena Yuukina sudah tertidur, mungkin aku akan berburu beberapa Evil Usagi untuk Makan malam, karena kami tidak sempat makan malam di Penginapan itu.
Di sekitar kami terlihat 2 Ekor Evil Squirrel yang tengah mencari makan, Evil Squirrel adalah Monster Tupai dengan Cakar dan Gigi yang sangat tajam, biasanya mereka Aktif pada malam hari, Monster ini ber level 1, jadi kupikir akan mudah untuk menangkap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanfictionAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...