Aku pun keluar dari Restoran itu dan menghitung kembali uang yang tersisa saat ini, dan seperti yang kuduga 99 Silver dan 23 Tembaga, mungkin jika ini terus berlangsung, aku bisa bertahan hampir setahun penuh dengan 1 keping Emas, namun itu jika aku tidak menyewa penginapan.
Aku juga belum sempat menjual barang-barang yang ku ambil saat melawan Bangsawan itu, mungkin aku akan menjual nya saat kembali dari Desa yang akan ku tuju kali ini, menurut Kasir di Restoran tadi, Desa itu berada di Selatan Kota ini, jadi aku akan kesana dengan menyewa kereta kuda di sekitar Gerbang Kota, baiklah aku harus bertambah kuat secepat mungkin untuk membunuh semua Orang yang telah menertawakan ku saat itu.
Dengan langkah pasti, aku pun mulai berjalan kembali dan kali ini menuju ke Gerbang Utama kota untuk menemukan kereta kuda yang ingin pergi ke sekitar Selatan Kota, mungkin akan memakan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di Desa tersebut dengan menggunakan kereta kuda.
Jejeran Kereta kuda pun telah terlihat setelah beberapa menit diriku berjalan, nampak nya banyak dari mereka yang melakukan jasa pengantaran Pribadi untuk beberapa orang yang memiliki uang lebih, jadi untuk saat ini, aku hanya perlu ikut kereta kuda yang memang memiliki Tujuan ke Selatan.
Dan di dekat salah satu kereta yang terparkir pun terlihat seorang Pria yang nampaknya adalah salah satu Kusir dari Kereta kuda itu, dan tanpa ragu, aku pun bertanya kepadanya.
" Paman, Apakah ada kereta yang menuju ke Selatan ? "
Orang tua itu pun nampak terkejut saat melihat wajah ku, dan ia pun nampak seperti memperhatikan ku dari berbagai sudut seperti tengah memastikan sesuatu.
" Apa yang ka- "
" Ahahaha,,, Seperti yang dikatakan orang-orang, kau memanglah seorang anak Remaja biasa "
Cihh,,, Bahkan orang tua ini pun sudah mengetahuinya, nampak nya ini akan menjadi sulit.
" Apa maksud mu ?, apakah kau akan menolak menjawab pertanyaan ku karena Poster itu ? "
" Tentu saja tidak, Siapapun itu, selama ia mau membayar, aku tak akan membeda-bedakan mereka Hahaha "
Ternyata tidak seperti yang kuduga, Paman ini ternyata memiliki akal sehat.
" Baiklah, apakah ada kereta yang ingin pergi ke selatan ? "
" Aku akan mengantar beberapa barang ke Selatan, kau boleh ikut jika kau ingin "
" Benarkah ?
" Sudahh, Cepat Naik, aku sudah terlalu lama membuang waktu ku untuk bersantai di kota ini "
" Terimakasih "
Aku pun menaiki kereta kuda itu dan duduk di antara barang-barang yang ia bawa, nampaknya Paman ini tengah mengangkut sebuah Drum yang berisi dengan Madu dan beberapa Obat-obatan lainya.
Paman kusir itu pun langsung naik ke tempat pacuan kuda dan langsung menjalankan kereta dengan perlahan, Jika di lihat, Paman ini bukanlah seorang bangsawan karena ia tidak mengetahui kejadian di Akademi kemarin, namun jika aku bertanya mungkin saja aku bisa mendapatkan informasi tentang isu yang di buat oleh Akademi dan para Bangsawan untuk menipu Rakyat non Bangsawan.
Namun Pria tua itu pun mulai menanyakan sesuatu lebih dahulu kepada diriku.
" Hey, kenapa kau menuju ke Selatan ? "
" Desa Aldria "
Pria tua itu pun terkejut saat mendengar perkataan ku.
" K-Kenapa kau pergi kesana ?, Disana terlalu berbahaya, kau masih muda, jangan sia-siakan hidup mu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
Fiksi PenggemarAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...