28. Desa Para Peri

351 40 1
                                    

" Tidak, aku hanya ingin menghilangkan kutukan yang tertanam pada tubuh Yuukina "

Ia pun mulai tersenyum dan berkata lagi.

" Bagaimana jika kami bilang, kami tau sesuatu tentang Tragedi Pembantaian di Akademi mu ? "

Aku yang mendengar soal itu pun sontak terkejut, karena tak menyangka bahwa ia akan mengatakan hal itu.

Lagipula bukankah sudah jelas mereka melakukan pembantaian itu untuk menaikan level mereka dan memperlebar jarak kekuatan antara Bangsawan dan Non Bangsawan, jika ia hanya ingin mengatakan hal itu, maka hanya akan membuang-buang waktu ku, jadi lebih baik aku kembali dan meningkatkan level ku.

" Tidak Perlu, aku sudah mengetahui nya "

Aku pun menarik tangan Yuukina dan bergegas keluar dari Tenda untuk meninggalkan Hutan ini.

" T..Tuaan, Bukankah seharusnya kita mendengarkan mereka dahulu ? "

" Aku sudah Mengetahui Rahasia itu, jadi tak perlu "

Lalu Pria itu pun tertawa terbahak-bahak saat mendengar perkataan ku.

" Apakah kau serius tujuan mereka hanya untuk memperlebar jarak kekuatan di antara kalian ?, jika memang seperti itu, bukankah mereka bisa memburu monster dan terus merahasiakan nya dari Non Bangsawan ? "

Langkah ku pun tertahan saat mendengar perkataan nya. Ia pun melanjutkan pembicaraan nya.

" Bukankah kau ingin tau yang sebenarnya ? "

" Kau pikir aku akan Percaya kepadamu ? "

Lalu Gadis berpakaian serba hitam yang sedari tadi berdiri di belakang Pria itu mulai ikut angkat bicara.

" Tuan ku Bukanlah seorang Pembohong !! "

Jika di pikirkan secara logika, apa yang di katakan Pria itu memang benar, mereka tak harus membunuh manusia untuk sekedar menaikan level mereka, memang jika dibandingkan Monster, manusia memberikan Exp lebih tinggi, namun semua Manusia Non Bangsawan di Oshinomori ber level 1, tentu saja itu tak dapat di bandingkan dengan Monster berlevel di atas 10.

Apakah mereka memang mengetahui sesuatu tentang Pembantaian itu ?, mungkin tak ada salah nya untuk mengetahui soal itu dari mereka.

" Baiklah, kami akan ikut dengan kalian berdua "

Pria itu pun Tersenyum dan mengajak ku untuk bersalaman.

" Okee, Kita sepakat "

Aku pun memacu Kereta kuda ku dan mulai mengikuti kemana Pria itu berjalan, aku tak begitu mengetahui tempat ini karena di sekitar hanyalah hutan yang lebat.

" Yuukina, Jika ada sesuatu yang tidak beres, kita akan langsung pergi, mengerti ? "

" B..Baik Tuan "

Tiba-tiba, aku pun mencium Aroma yang sangat tidak sedap, aroma itu seperti Daging yang telah membusuk sejak lama.

Namun saat aku melihat Pangeran Peri dan bawahan nya itu, mereka hanya berjalan seperti tidak merasakan apapun.

Semakin kami berjalan, Bau itu pun semakin menyengat, hingga akhirnya sebuah pemandangan mengerikan pun terlihat.

Banyak sekali mayat manusia yang berserakan di mana-mana, dan lagi mereka semua adalah seorang Ksatria.

Yuukina pun nampak begitu mual saat melihat semua pemandangan ini, wajah nya nampak begitu takut.

Sang Pangeran Peri itu pun menghentikan Langkahnya dan berbicara.

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang