" MAAATILAAH KAU PEMBUNUHH !!!!! "
Chizuru dengan begitu cepat nya langsung melesat ke arah ku sambil mengayunkan pedang nya secara Horizontal dengan begitu kuat.
Aku pun langsung mengeluarkan Katana ku dan menangkis serangan nya.
Triiinnggg
Pedang kami pun saling beradu satu sama lain, dan kali ini ia tepat berada di depan ku.
" Aku pasti akan membuatmu merasakan hal yang sama seperti saat itu !! "
" Kaupikir Pecundang sepertimu bisa mengalahkan Bangsawan seperti diriku ? "
Ia pun memalingkan tubuhnya dan langsung membuat Jarak dengan ku, dan ia langsung menyerang kembali.
" Lightning Braanch "
Tiba-tiba, sebuah tebasan jarak jauh dengan sebuah Listrik di sisinya, langsung di hempaskan kepadaku.
Aku pun menghindarinya dan langsung terus mencoba mendekati Chizuru untuk menutup Jarak.
Dan saat ia sudah tepat berada di depan ku, tanpa membuang waktu, aku langsung menggempurnya habis-habisan.
" Double Slaash "
Kedua tebasan ku pun dapat di tangkisnya dengan mudah, tetapi sayang itu hanyalah sebuah Permulaan.
Aku pun kembali Menyerang dirinya secara terus menerus.
" Triple Slaash "
Triiinnngg, Triiingg, Triiinngg
Pedang kami pun terus beradu satu sama lain, sepertinya Chizuru terus mencoba untuk membuat jarak dari diriku.
Dan di saat aku ingin menggunakan Serangan terakhir, tiba-tiba sebuah Bongkahan batu pun langsung menghantam diriku.
Duuuussshhh
Tentusaja aku yang terkena serangan itu, langsung terpental hingga membentur dinding pembatas yang berada di sekeliling.
" Uhhukk, S..Siaaal "
Chizuru pun kembali berdiri dan menatap diriku dengan tatapan merendahkan nya lagi.
Semua orang yang melihat kejadian itu pun sontak langsung memberikan Sorak sorai kepada Chizuru karena berhasil menghukum penjahat yang berada di depan nya.
" Sepertinya kau juga telah mengetahui tentang sistem Level itu ya,,, tapi sayang, Levelku berada jauh di atas mu saat ini "
" Kaupikir aku akan takut jika melihat Levelmu ?, Jangan bercanda, kau masih jauh lebih lambat jika di bandingkan dengan Kobold yang pernah ku lawan "
" Beraninyaaa kau mengatakan itu kepada bangsawan !! "
Ia pun kembali mengangkat Pedangnya yang begitu berkilauan dan mulai memasang sebuah Kuda-kuda Aneh. Ia mulai mencondongkan Tubuhnya kedepan, dan mengangkat pedangnya menyamping.
Dan sebuah Getaran yang begitu kuat pun mulai terasa, begitu juga dengan Pedang Chizuru yang mulai mengeluarkan sebuah Cahaya berwarna kuning.
Aku pun mulai beranjak dari tempat ku terpental tadi, dan mulai menggenggam Katanaku kembali.
Dan tak berapa lama kemudian, Chizuru langsung mengayunkan Pedang nya itu.
" Angeer of Lightt "
Sebuah Gelombang cahaya yang begitu besar langsung mengarah kepadaku, Konsetrasi sihir yang terkandung di dalam nya pun tidak main-main.
Namun di tengah-tengah keadaan genting itu aku menyadari sesuatu, Chizuru menggunakan Skill nya tanpa memperdulikan Sekitar nya, ia begitu Ceroboh dan sembrono.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanfictionAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...