6. Kebenaran di balik Tragedi

672 73 5
                                    

Aku telah memutuskan untuk menerima Permintaan salah satu Penduduk Desa yang kehilangan Putrinya, Jadi untuk saat ini aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan Uang dan meningkatkan Kekuatanku.

Wanita bernama Arme itu pun tiba-tiba menahan diriku dan memberikan sesuatu kepadaku.

" Tuan ksatria Bawa ini bersama dengan mu, kuyakin ini akan Berguna... "

" Apa ini ? "

Ia memberikan sebuah Scroll dengan sebuah Pita berwarna biru yang mengikat nya.

" Ini adalah Fire Scroll, Gulungan ini dapat mengeluarkan Api "

" Darimana Kau mendapatkan nya ? "

" Suami ku Mencuri nya dari para Bangsawan yang pernah Kesini "

Wanita itu pun mulai melepaskan genggaman tangan nya dan nampak tengah memanjatkan Doa untuk ku.

Sedangkan Pria yang telah kehilangan Putri nya ini terus menunduk dan mulai berkata.

" Tolong Selamatkan Putri Saya, Tuan ksatria "

" Ya,, "

Aku pun membalikan tubuhku dan mulai beranjak dari Rumah itu, dan saat tengah berada di Luar, aku merasakan sebuah Aura yang luar biasa kuat terkandung di dalam Udara Desa ini, mungkin saja ini semua adalah dampak yang timbul karena banyak nya Monster, Keberadaan Mereka mulai mengganggu Konsentrasi Sihir di sini

Yang kubawa saat ini hanyalah sebilah Katana Tua, beberapa Obat-obatan yang ku curi dari Paman Pemilik Kereta kuda yang ku tunggangi ke sini, dan juga Sebuah Fire Scroll, karena aku pun belum terlalu mengerti tentang daerah ini, jadi aku berfikir untuk menyimpan nya tuk berjaga-jaga.

Suasana Gelap dan Angin yang begitu kencang langsung menghantam diriku yang berada di luar Ruangan, Seperti yang kuduga, Tak ada satu pun Penduduk Kota yang berani keluar malam-malam, kecuali Pria tua yang telah kehilangan Putri nya tadi.

" Baiklah, aku harus Bergegas "

Aku pun mulai berjalan ke Arah Hutan yang begitu gelap dan Sunyi, Mungkin bagi orang lain, ini adalah sebuah Bunuh diri, namun di situasi ku kali ini, Sebuah Bunuh diripun akan di hitung sebagai Keuntungan.

Perlahan Aku mulai memasuki Semak-semak yang begitu Rindang, Pemandangan di Desa pun sudah tidak terlihat lagi, karena Jarak Hutan ini terpaut sekitat 500 Meter dari Desa tersebut, Suara gemuruh Angin yang menggerakan Ranting menjadi Lagu pengiring Ku kali ini, begitu juga Suasana yang begitu Mencekam ini.

" Cihh,,, ini tak seberapa jika di bandingkan dengan saat itu "

Di saat diriku tengah berjalan mengendap-endap di Antara semak-semak, tiba-tiba 4 pasang Mata merah langsung terlihat di hampir segala sisi.

Ini gawat, nampak nya mereka semua adalah Cerberus dan Orc yang tengah berkeliaran di sekitar Hutan ini.

Aauuuuuuuuù

Siall, nampaknya para Monster itu menyadari keberadaan diriku, aku pun berlari ke arah Barat untuk menghindari Monster-monster itu, karena yang mengejarku saat ini ada sekitar 4 Ekor Monster, jika aku melawan mereka, aku hanya akan membuang hidupku sia-sia.

Namun semua monster itu Berlari dengan sangat Lincah dan cepat, Jika saja Aku tak mempelajari Night Vision dan Enchant Speed mungkin saja saat ini aku sudah menjadi makanan Monster itu.

Aku terus berlari dan berlari melompati Semak-Semak dan Ranting pohon yang menghalangiku, namun Semua Monster itu nampak semakin mendekat kepadaku, Taring mereka yang begitu besar dan Mata merah menyala mereka menandakan mereka tengah berada di dalam Mode Agresif nya, Untuk saat ini jika aku terus berlari, maka aku akan semakin menjauh dari sumber munculnya Monster-monster itu.

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang