Setelah mendengar penjelasan mengenai situasi di sini, aku dan Yuukina pun di persilahkan untuk pergi ke kamar kami masing-masing.Karena nampaknya esok, sang Pangeran akan mengajak kami untuk memeriksa sebuah bangunan Tua di Bagian hutan yang lebih dalam, aku tak tau pasti apa yang sebenarnya ingin mereka selidiki di sana, namun nampak nya hal itu berhubungan dengan kasus hilang nya beberapa Peri.
Aku pun menghela nafas dan langsung meletakan Katana ku di sisi ranjang.
" Haahhh,,,, Luka yang ku dapat saat bertarung dengan makhluk abstrak yang menyerang perkemahan kemarin nampaknya sudah tertutup karena peningkatan Level ku, jadi mungkin untuk saat ini, aku bisa beristirahat sebentar "
Dan saat aku mulai merebahkan tubuh ku, tiba-tiba.
Knock Knock
" Tuan, ini aku Yuukina "
" Masuk "
Pintu pun terbuka, dan dari balik nya terlihat Yuukina yang kini tengah memakai Gaun One piece berwarna putih coklat.
" Ada apa ? "
" T..Tidak, aku hanya ingin memastikan kondisi Tuan "
" Tenang saja, tak ada yang perlu di khawatirkan "
Ia pun mulai menatap diriku secara langsung.
" K..Kau ini kenapa ? "
" Ahh,, T..Tidak apa-apa " Ucapnya sambil memalingkan wajah nya.
" Yang lebih penting, bagaimana dengan bekas Kutukan yang berada di tangan mu ? "
" Kutukan itu sudah sepenuh nya hilang, jadi tidak ada masalah fufu "
Aku pun mulai melihat ke arah Katana ku yang kini berubah warna menjadi sedikit kehitaman.
Sepertinya Kutukan yang aktif saat itu mempengaruhi Katana ku, Jika saja aku bisa mengendalikan kekuatan itu, aku pasti bisa menjadi lebih kuat dari saat ini..
Dan mungkin aku tak perlu takut lagi kekuatan itu akan lepas kendali dan mulai menyerang semuanya.
Namun di tengah-tengah lamunan ku, 4 buah bayangan pun nampak terlihat di depan pintu kamar ku.
" Yuukina, Bayangan itu "
" Yaa, aku tau, biarkan diriku yang mengurusnya "
Yuukina pun mulai menghilangkan hawa keberadaan nya dan berjalan secara perlahan ke arah pintu kamar, sambil menggenggam Dagger nya.
Dan saat ia keluar.
Waaaaaaaa
" Ehhhh,,,, !!! "
" Ada apa Yuukina "
" S..Sebenarnyaaa "
Tiba-tiba, 3 orang Gadis kecil nampak memasuki Kamar ini, dan di susul oleh seorang Wanita yang nampaknya seumuran dengan Yuukina, Wanita itu memiliki rambut Hijau panjang yang begitu lurus, dan juga Gaun One Piece berwarna keputihan yang menambah kesan ke anggunanya.
Wanita itu pun Menundukan kepalanya dan mulai berbicara.
" Maafkan kami, kami hanya ingin melihat Tamu Kakak "
" Kakak ? "
" Ahh,, Maafkan aku, namaku adalah Airina Ainsford, aku adalah Adik dari Gleen Ainsford Dan Hana Ainsford "
" T..Tunggu, berarti kau adalah seorang Putri ?, lalu siapa ketiga anak ini ? "
" Mereka bertiga adalah anak-anak dari beberapa Pelayan istana yang baru-baru ini menghilang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight Academy : Revenge Of The Looser Knight
FanfictionAkademi Ksatria Oshino adalah sebuah Akademi penghasil Ksatria terbaik yang ada di Benua Anolia, banyak lulusan nya yang menjadi seorang Ksatria tingkat tinggi yang begitu kuat, sehingga beberapa kerajaan menginginkan Lulusan dari Akademi terdebut. ...