7. Terulang kembali

650 67 14
                                    

Aku terus memperhatikan gerak-gerik Para Bangsawan yang tengah berpesta itu, begitujuga Pria misterius yang tengah duduk di dalam sebuah Lingkaran sihir yang berada di dekat Rumah besar itu, menurut apa yang kudengar tadi, Merekalah yang mengendalikan seluruh Monster di sini, dan yang bisa melakukan itu hanyalah seorang Penyihir saja, karena mereka memiliki Sihir untuk memanggil Monster.

Dan Monster yang di panggil akan semakin kuat jika sang Pemanggil memiliki Energi sihir yang lumayan tinggi, namun karena para Penduduk Desa Aldria tidak memiliki keterampilan bertarung, penyihir itu hanya mengeluarkan monster-monster seperti Cerberus dan Orc saja, dan Mereka hanya mengeluarkan Kobold beberapa kali untuk menakuti Penduduk Desa.

" Ini tidak Bisa di Biarkan "

Para Bangsawan itu nampak Masih terus berkumpul mendengarkan perkataan Pria yang berada di Desa tadi, sepertinya Pria itu memiliki kedudukan yang penting karena bisa mengumpulkan banyak Bangsawan seperti ini dalam 1 wilayah.

Aku harus mencari Cara untuk menyelamatkan Gadis kecil itu dan mengusir seluruh Monster yang mereka Panggil ke Desa ini, tapi Bagaimana Cara untuk melakukan nya, Jika aku melakukan sesuatu secara gegabah, Penyihir itu bisa memanggil Monster seperti Kobold atau bahkan sesuatu yang lebih kuat.

Di tengah Suasana meriah yang tengah terjadi di Rumah besar itu, tiba-tiba Pria pemilik Rumah itu menyuruh beberapa Bawahan nya untuk membawa sang Gadis masuk ke dalam Rumah.

" Penjaga, Bawa barang Lelang itu kedalam terlebih dahulu "

Aku pun terkejut saat mendengar perkataan Pria itu.

" B-Barang Lelang ? "

Si Keparat itu ingin melelang seorang Gadis yang baru Berusia sekitar 9 tahun, mungkinkah semua Bangsawan yang diundang kesini adalah Seorang Lolicon atau semacam nya ?.

Lalu Perkataan Pria itu pun terdengar kembali, karena ia mengatakan nya dengan Suara yang begitu besar.

" Baiklah Saudara Bangsawanku sekalian, Kalian sudah melihat bukan Barang nya, Gadis Kecil itu memiliki Aliran Sihir yang begitu kuat, Mungkin jika kalian membunuh nya, kalian bisa mendapatkan kekuatan yang sangat besar "

Para Bangsawan itu pun nampak Histeris seperti menginginkan Gadis kecil itu, mereka terus berusaha menawarkan Harga yang tinggi.

" Jadi itulah Tujuan Mereka melelang Anak dari Penduduk Desa itu, Ini Gawat, Jika aku tak cepat, Gadis itu akan terbunuh "

Aku pun memikirkan sesuatu yang nampaknya akan berhasil, namun ini memiliki Resiko yang Lumayan tinggi, tetapi aku tak punya Pilihan Lain.

Aku pun Mengambil sebuah Batu seukuran Telapak tangan ku, dan Membidik Tepat ke arah Kepala Penyihir itu.

Aku mulai memfokuskan seluruh kekuatanku pada tangan Kanan dan juga Badan bagian atas, untuk memaksimalkan daya Lontar dari Batu ini, dan di saat diriku sudah merasa yakin, aku pun langsung melemparnya.

Wuuushhh

" Aku tak peduli akan menjadi apa diriku, yang terpenting saat ini adalah menghukum semua Bajingan itu !! "

Dan Batu itu pun langsung menghantam Kepala sang Penyihir itu, Darah segar pun terciprat kemana-mana.

[ You Level Up ]

[ You Level Up ]

Unlocked Skill

Shock Wave Slash

Skill ini memungkinkan User untuk mengeluarkan Gelombang Shock wave kepada Lawan, Lawan yang terkena Shock Wave akan terkena efek Stun selama beberapa Detik.

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang