16. Hidup dan Mati

517 56 3
                                    

Setelah berjalan beberapa lama dari Desa Aldria, kami pun sampai di Hutan, namun Kali ini, Hutan yang kami datangi bukanlah hutan yang sama dengan saat itu, karena jika aku datang kesana, tidak menutup kemungkinan akan memacu timbulnya trauma pada Yuukina.

Dan saat ini, aku dan Yuukina tengah menyusuri hutan yang lumayan lebat ini, di sekitar kami, terdapat banyak Monster dengan Level yang kecil.

Yuukina pun nampaknya masih memiliki keraguan dalam membunuh seekor monster, karena ketakutan nya akan Darah, tetapi aku tidak membawa Yuukina dengan cuma-cuma, jadi ia harus dapat Berguna untuk membantu ku meningkatkan Level.

" Tuan, Dimana kita akan menaikan Level ? "

" Mungkin sedikit lebih dalam lagi "

" Baiklah, aku akan berusaha "

Ia pun kini nampak tengah menepuk pipinya seakan mencoba untuk memantapkan Niat dan keberanian nya.

Ia pun mulai mengeluarkan Dagger yang ia dapat dari Sang Kepala Desa, pagi tadi.

Dan tak beberapa lama kami berjalan, terlihat Seekor Forest Wolf yang tengah berkeliaran di sekitar semak-semak, Monster itu berlevel 21, jadi kupikir akan sangat pas untuk meningkatkan Level dengan cepat.

Di saat aku mulai mengeluarkan Katanaku dari Sarungnya dan sudah mulai bersiap untuk menyergap Forest Wolf itu.

tiba-tiba Yuukina pun terlihat begitu aneh, Ia nampak Gemetar saat melihat Monster serigala itu, bola matanya nampak begitu mengecil seakan tengah merasakan rasa takut yang amat sangat.

" Ada apa ? "

" T..Tidak apa apa, Maafkan aku "

" Jika aku tidak dapat menghabisi Monster itu dengan sekali serang, maka lakukanlah serangan penghabisan "

" Poision Enchant "

Aku pun langsung melesat ke arah Forest Wolf itu, dan saat diriku sudah dalam radius sekitar 2 meter, aku langsung Mengayunkan Katana ku dengan sekuat tenaga.

Dan Serangan itu pun mengenai tubuh bagian kiri dari Forest Wolf itu, Cipratan Darah langsung terlihat di mana-mana.

Life Drain Actived

" Baiklah, Efek life Drain sudah Aktif, Yuukinaaa, Lakukaannn "

Namun saat aku memberikan aba-aba nya, Yuukina masih terlihat terdiam, Ia nampak begitu terkejut dan sangat Ketakutan saat melihat Forest Wolf itu.

" Yuukinaaa, Cepaaatt !! "

Forest Wolf itu pun mulai menoleh kepada ku, dan monster itu langsung  berlari dan melompat ke arah ku.

Monster itu mengeluarkan Cakarnya, dan mengayunkan nya kepadaku, namun aku dapat menghindarinya dan langsung mengambil Posisi di sebelah kanan Monster itu.

" Triple Slaash "

Sriiinnngg, Sriinnngg, Sriiinngg

Aku pun berhasil menyerang nya dan membuat Monster itu tumbang, namun Yuukina masih terdiam sambil terus menggenggam Dagger yang ia dapat di Desa Aldria.

Aku pun menghampiri dirinya,dan saat aku telah berada di dekat nya, ia langsung memeluk diriku dengan begitu Erat, Nafasnya begitu terengah-engah, dan Detak jantung nya sangatlah Cepat.

" Ada apa Denganmu ?, Bukankah saat malam kemarin kau dapat mengalahkan seseorang "

" K..Kemarin malam karena aku melihat Tuan nampak sangat Menderita, makanya aku spontan dan langsung menggunakan Skill itu "

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang