23. Meningkatkan Perlengkapan

388 39 2
                                    

Pagi telah tiba, kali ini aku akan berbelanja beberapa kebutuhan untuk perjalanan di Kota, karena menurut beberapa orang di desa, perekonomian di sini tergolong berada di bawah rata-rata, sehingga menyebabkan rendahnya harga barang yang berada di sini.

Namun biarpun begitu, kota ini menjadi daerah pemasok utama untuk para Bangsawan, sehingga lumayan banyak pedagang yang tertarik.

Dan Seperti biasa, Yuukina saat ini tengah berada di kamar mandi utuk membersihkan tubuhnya lagi.

Sementara menunggu nya selesai, aku pun mulai mengambil beberapa Kain yang kusimpan di inventory untuk membersihkan Katana ku.

Semenjak Pertarungan melawan Chizuru, aku masih belum terlalu banyak menggunakan katana ini, karena aku takut jika aku akan melukai seseorang kembali.

Tetapi aku masih belum bisa mengetahui Kekuatan aneh yang saat itu muncul begitu saja.

Kekuatan itu nampak nya di pacu oleh Amarah yang berada di dalam diriku, jadi untuk saat ini aku memutuskan untuk menghindari Amarah yang terlalu berlebihan karena akan berbahaya.

Aku tak tau apa yang akan terjadi jika saat itu Yuukina tidak menghentikan diriku.

Di saat aku tengah Asik mengelap Katanaku, Yuukina pun keluar dari dalam Kamar mandi.

" Tuan, aku sudah selesai "

" Yaa,, Cepatlah "

Ia kini hanya mengenakan sepasang Kain berwarna putih untuk menutupi tubuhnya, jadi aku pun memutuskan untuk keluar kamar untuk Menunggunya selesai berganti pakaian.

" Tuann,, ada apa ? "

" Cepat ganti pakaian mu, dan segera keluar "

" B..Baiklahh "

Dan aku pun menunggu di luar kamar sembari melihat-lihat barang yang berada di Inventory.

Beberapa barang yang memiliki nilai jual tinggi pun telah kupisahkan di baris paling atas, begitu juga seterusnya.

" Mungkin, setelah selesai mengobati Yuukina, aku akan mencoba menjadi Pedagang keliling, dan selama itu pula aku akan bertambah kuat dan kembali ke hadapan Kei dan Kashiwagi "

Dan tak berapa lama, Yuukina pun keluar, dan kini ia telah mengenakan Pakaian yang biasa ia pakai kembali.

" Apakah kau sudah meminum Low Purification water nya ? "

" Sudah Tuan.. "

" Baiklah, ayo kita bergegas "

Kami berdua pun langsung berjalan menuju ke daerah Perdagangan yang berada tidak terlalu jauh dari Penginapan tempat kami menginap.

Suasana Pagi hari di Kota ini juga Nampak begitu damai, hal ini di sebabkan begitu ketatnya penjagaan di seluruh Kota ini, karena hampir  setiap kami berjalan, Kami pasti bertemu dengan seorang atau dua orang Ksatria.

Dan setelah berjalan selama beberapa menit, aku pun memutuskan untuk pergi ke Sebuah Toko perlengkapan untuk meningkatkan durability Katanaku.

Kami pun memasuki sebuah Toko Perlengkapan yang nampak sepi, Dan di dalam Toko ini terlihat banyak sekali Armor dan Pedang yang di pajang.

Di saat aku tengah asik melihat-lihat senjata yang berada di Toko, Yuukina pun menegur diriku.

" Tuann,, Bukankah Tuan bilang, kita hanya akan membeli Makanan dan beberapa Obat-obatan ? "

" Tapi aku membutuhkan ini "

" Kupikir Tuan sudah Cukup Kuat saat ini "

" Itu masih be- "

Knight Academy : Revenge Of The Looser KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang