Part 31

394 52 35
                                    


🐳🐳🐳

Malam ini Jungkook  mengajak Dahyun ke festival malam hari atau biasa kalian kenal yaitu pasar malam. Ia berniat untuk mengenal lebih dekat dengan Dahyun. Ia juga ingin mengembalikan keceriaan Dahyun yang pernah hilang.

Mereka menaiki beberapa wahana disana. Wahana pertama yang mereka coba adalah komedi putar. Tak banyak orang dewasa yang ada di dalam wahana itu. Mungkin hanya ada beberapa pasang kekasih disana. Setelah itu mereka menuju ke rumah hantu. Sebenarnya Dahyun tak ingin kesana, tapi dengan paksaan Jungkook akhirnya ia mau tidak mau masuk kedalam ruangan yang mengerikan itu.

Saat pertama kali masuk Dahyun sudah memeluk erat lengan Jungkook. Ia benar-benar takut, ini adalah pertama kalinya ia masuk ke rumah hantu.

"Jungkook-ah aku takuut"

"Gwaencanha, mereka tidak akan mendekatimu mereka hanya menganggetkan saja"

Hantu tanpa kepala tiba-tiba muncul di hadapan Dahyun. Lalu kepala yang terlempar mengenai tangan Dahyun. Dahyun menjerit histeris sembari memejamkan mata. Ia memeluk Jungkook sembari melompat-lompat.

"Huaaaaaa Jungkook-aaahh aku takut aku takut huaaaa"

"Dahyun-ah tenanglah itu hanya kepala boneka, haha tenanglah"

"Andwae museowo huaaa~"Dahyun berjinjit memeluk leher Jungkook erat.

"Baiklah baiklah, ayo kita keluar, kau tenang dulu ya"

"Andwae, huhu gendong aku aku sudah tak kuat berdiri huhu"

"Ne??"Jungkook terkejut.

"Ekhem, baiklah. Naik ke punggungku"Jungkook berjongkok agar Dahyun mudah menaiki punggungnya.

Tanpa canggung Dahyun segera naik ke punggung Jungkook. Ia tak peduli betapa canggungnya nanti, ia terpaksa karena rasa takutnya sudah melebihi batas.

Selama berada di dalam Dahyun terus berteriak dikala hantu-hantu buatan itu mengagetinya. Telinga Jungkook juga terasa peling karena mendengar pekikan keras dari Dahyun.


"Hah akhirnya sudah selesai, Dahyun-ah kau tak mau turun"

Dahyun melompat, ia berdeham lalu membenahi rambut serta pakaiannya. Jungkook hanya bisa terkekeh saat melihat tingkah laku Dahyun. Ia rasa Dahyun sangatlah lucu.

"Kau ingin permen kapas?"tanya Jungkook.

"Emm boleh juga, ayo kesana!"


Mereka menuju tempat penjual permen kapas. Jungkook memesan dengan bentuk panda kemudian ia berikan pada Dahyun.

"Shireo, Ajumma buatkan aku permen kapas berbentuk kelinci saja"

"Kau tak suka panda? Lihatlah ini lucu"

"Kau tak suka panda? Lihatlah ini lucu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang