Chaeyoung sedari tadi menggerutu karena Jimin tidak cepat meninggalkan rumah Dahyun. Akhirnya Jimin memanggil Jihyo untuk menjemputnya di rumah Dahyun. Tak lupa, Jimin mengirimkan alamat pada Jihyo. Selang beberapa lama kemudian sebuah mobil berwarna biru milik Jimin sampai di perkarangan rumah. Jimin menunggu di depan pintu, karena Chayoung mengusirnya. Jihyo keluar dari mobil dan membantu Jimin yang masih sempoyongan itu ke dalam mobil.
"Bagaimana bisa kau ada disini! Bukankah kau sudah memutuskan hubungan dengannya eoh?!!" bentak Jihyo.
Jimin tak menanggapi bentakkan Jihyo, kepalanya terlalu berat dan bibirnya terlalu malas untuk menjelaskan sekarang.
Jihyo menyeringai "Apa kau lupa komitmen kita? Kau mengingkarinya?"
"Akan kujelaskan nanti, sekarang cepat bawa aku ke apartemen"
"Cih, Lihat saja nanti apa yang akan ku perbuat"gumamnya sembari menjalankan mobil.
Disisi lain...
"Dahyun-ah aaaaa makan yang banyak, habis itu akan kuantar kau kerumah sakit"ucap Jungkook sembari menyuapi Dahyun.
Mereka tengah berada di restoran, menikmati hidangan yang ada. Awalnya Jungkook ingin mengajak Dahyun pergi untuk jalan-jalan. Namun saat ditengah perjalanan Jungkook mendengar perut Dahyun yang berbunyi karena kelaparan. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari restoran terdekat.
"Mianhae Jungkook-ssi, aku selalu merepotkanmu"ucap Dahyun.
"Jungkook-ssi?? aku lebih suka kau memanggilku Jungkook-ah atau....
Jungkook Oppa"ucapnya sambil terkekeh.
"Mianhae aku kurang terbiasa, Jungkook Oppa? Bagaimana kalau Ahjussi?" jawab Dahyun sambil tertawa.
"Hei~ aku tidak setua itu"
"KKkk baiklah baiklah"
"Dahyun-ah!" seseorang melambaikan tangan pada Dahyun kemudian menghampirinya.
Dia Yugyeom. Teman satu geng Park Jimin, sikapnya memang seperti itu pada Dahyun. Yugyeom memang sudah akrab dengan Dahyun. Bagi Dahyun, Yugyeom adalah penasihat yang baik untuk dirinya dan untuk Jimin dulu.
"Hei kau ada disini? Eoh dia siapa?" tanya Yugyeom.
Dahyun terlihat bingung,
"Kenalkan namaku Jeon Jungkook"Ucap Jungkook mengulurkan tangannya.
"Aku Kim Yugyeom"balasnya.
"Wah Dahyun-ah kau hebat, bisa menemukan penggantinya secepat ini. Sudah seharusnya begini agar kau tidak 'galau' terus menerus."
Dahyun dan Jungkook saling bertatapan canggung. Dahyun refleks tertawa dan memukul bahu Yugyeom karena ia duduk di dekatnya.
"Bisakah kau tidak membicarakan ini"ucapnya pelan disela-sela tawa.
"Wae? memangnya kenapa? Lagian dia lebih tampan dari Ji-
"Wah kau harus coba makanan ini, ini enak sekali"Dahyun memotong pembicaraan Yugyeom dengan memasukan beberapa potong sayuran ke mulut Yugyeom. Sedangkan Jungkook menatap Dahyun seakan meminta penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Fanfiction[17+] Mohon kebijakan pembaca Cast : - Kim Dahyun - Park Jimin Other cast : All member Bts & member Twice Random