14. Kebenaran (1)

6.5K 841 116
                                    

Semua tetep vote sama Comment 😣😣😣❤️❤️❤️
Maaf update kelewat sehari. Bonyok dua2 dijakarta, trus sakit dua2nya. Gue sendirian doang jagain, puyeng gue teh.

Bakal double update, tapi yaa tahulah yaaa ❤️

.

.

.

.

.

[Siapkan hati, saudara-saudara ...]
"Jung Jaehyun?" Jung Jaehyun terdiam tidak berkutik mendengar namanya disebut. Bukan karna namanya disebut, tapi karna pemilik suara yang menyebutkan namanya.

Perlahan tubuhnya berbalik dan mendapati Kim Doyoung yang muncul bersama Yuta serta Jisoo.

Doyoung tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Maksudnya, pria itu? Jung Jaehyun?

Apa maksud keberadaan pria ini disini? Di jam sepuluh malam seperti ini? Didepan apartemen kekasihnya. Dan disaat, Doyoung tahu dengan jelas adiknya ada didalam sana.

Okay, Doyoung merasa dirinya berlebihan. Tapi Doyoung selalu merasa was-was dengan keberadaan Jaehyun disekitar adiknya sejak dulu.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Doyoung saat langkahnya sampai dihadapan pria itu. Doyoung bisa menangkap gelagat aneh dari gerak-gerik Jung Jaehyun.

Doyoung semakin yakin, ada yang tidak beres. Tapi sebisa mungkin diredamnya segala prasangkanya. Tidak, dia tidak ingin bersikap tidak rasional karna kecurigaannya yang selalu tertuju pada Jung Jaehyun dan pada adiknya sendiri.

"Tuan Jung, ku pikir kau sudah langsung pulang setelah mengantarkan berkas milikku?" Doyoung refleks berbalik menatap Jisoo yang melangkah dengan tenang dan anggun ke arah mereka.

"Berkas?" Jisoo menoleh sekilas pada Yuta disisinya dan mencoba mengontrol dirinya. Dia masih ingat dengan keberadaan Doyoung serta Jaehyun.

Kontrol yang bagus.

"Iya, salah satu asisten dari client yang bekerja sama denganku tinggal diapartemen yang berada dipojok sana" Yuta mengernyit mendengar jawaban santai istrinya, dan sepertinya Yuta mengerti apa yang dilakukan istrinya saat ini.

Doyoung masih saja menatap Jisoo disebelah kirinya. Sedang Jaehyun yang berdiri disebelah kanan pria itu, berulang kali menjilati bibirnya gugup dan itu tidak luput dari tatapan tenang sarat makna dari Kim Jisoo.

"Hari ini adalah jadwal kunjungan rutinku ke sekolah Lisa dan ... Lucas" suaranya agak memelan refleks, rasanya tidak tepat menyebut nama keponakannya saat ini.

Tapi Doyoung bahkan tidak perduli dengan fakta keponakan Kim Jisoo. Karna Doyoung benar-benar jauh lebih penasaran dengan Jung Jaehyun.

"Karna tadi supirku terlambat, aku meminta tolong pada Jaehyun untuk mengantarku pulang. Karna itu juga aku meminta tolong padanya untuk mengantar berkasku" Yuta sangat tahu, istrinya tengah berusaha menyelamatkan Jung Jaehyun saat ini.

Setengah tidak percaya, Kim Doyoung berusaha mengontrol dirinya sebisa mungkin.

"Hmm kalau begitu aku permisi" Jaehyun segera berbalik untuk berlalu, tapi langkahnya tertahan.

[ON GOING]UNTITLED |21+|  (NCT-BLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang