27. Kisah Masa Lalu

6.4K 752 129
                                    

.

.

.

.

.

[Selamat membaca!!! Inget, ini story NCT-BP meski ada yang jadi tokoh utamanya]

Pengennya tengah malam sih update tuh ...

Sekali lagi! Jangan loncat-loncat bacanya!

"Jadi Jaehyun dan Lisa benar-benar sudah menikah?" Yuta menoleh pada Jisoo dan menarik lengkungan senyuman dibibirnya.

"Iya" Jisoo menghelah nafasnya sambil menatap lurus pada danau kecil dihadapan keduanya.

Danau yang terdapat dihalaman belakang rumah mewahnya. Keduanya duduk dibangku kayu dihadapan danau itu.

"Aku bingung harus merasa senang atau sedih mendengar ini" gunam Jisoo. Yuta menatap tenang wajah Jisoo dari samping.

"Jaehyun menyimpan perasaan dalam waktu yang sangat lama, dan Lisa juga sama sepertinya. Mereka akhirnya bersatu tapi dalam keadaan yang menyedihkan" suara lirih Jisoo diakhir kalimatnya, sebelum mengulum bibir bawahnya dengan menunduk.

Yuta terdiam, Jisoo menjadi sangat perasa sekarang.

"Garis takdir menghendaki seperti itu" Jisoo menganguk kecil sambil menunduk, lalu kembali mengangkat wajahnya menatap lurus kedepan.

"Aku benar-benar marah pada Lucas. Aku juga memarahi ayah dan ibunya ketika mereka menelpon tadi"

Yuta mengambil tangan kanan wanita itu kedalam genggamannya, tapi tidak sedikitpun menarik atensi Kim Jisoo.

"Ànak itu sudah sangat keterlaluan" sambungnya dingin.

Yuta meremas lembut jemarinya dan menarik dagunya sehingga mereka saling bertatapan.

"Tenanglah, kau tidak perlu memarahi Irene noona dan Minho hyung seperti itu. Ini kesalahan Lucas" tangan Jisoo terangkat memegang pergelangan tangan Yuta yang menyentuh dagunya.

Hanya memegang, tidak ada pergerakan darinya untuk memindahkan tangan pria itu dari sana.

"Aku benar-benar marah sekarang" ujarnya tenang dengan tatapan teduh pada Yuta.

Yuta tersenyum tipis lalu mengangkat satu lagi tangannya, sehungga kedua telapak tangannya menangkup wajah wanita itu.

"Aku mengerti, aku juga sama. Tapi itu tidak akan mengubah situasi sekarang" Jisoo menganguk, lalu dengaj lembut dilepaskannya tangan pria itu dari dagunya, tapi masih menggenggam tangan pria itu.

"Lantas bagaimana berita dari Park Chaeyoung?" Yuta mengendik.

"Berita terakhir, mereka tengah menunggu untuk memindahkan Lisa ke Los Angeles" wajah Jisoo kembali menjadi senduh.

"Kau sudah katakan pada mereka untuk menghubungi kita jika butuh sesuatu bukan?" tanyanya. Yuta tersenyum tipis dan menganguk kecil.

"Tentu saja. Kita semua menunggu keputusan dari Jaehyun" Jisoo menghelah nafasnya, bersamaan dengan pergerakan Yuta membawa wanita itu ke dalam pelukannya dari samping.

"Semoga tidak terjadi sesuatu yang buruk"
___________

[Play: BLOCK B - DON'T LEAVE ME]

Doyoung dan Rose saling bertatapan dengan canggung, terlebih Roseana.

"Makanlah" mendengar kata yang keluar dari bibir Kim Doyoung, membuat wanita bermarga Park itu menurunkan kepalanya menunduk menatap makanan yang terhidang didepannya.

[ON GOING]UNTITLED |21+|  (NCT-BLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang