Tahukan, kalau author update panjang biasa mau apa? Yupps, kayaknya mau istirahat sementara dari lapak ini ❤️
..
.
.
[SANGAN DIMOHON: Komentar dan vote tolong]
Tonton kembali: Karna video ini membantu kalian2 memvisualisasi pertemuan Jaehyun dan Lisa. Bakal kebayang juga jarak usia mereka❤️
!!!BACA PELAN-PELAN!!!
Still Flashback
Jaehyun melangkah ke halaman samping rumahnya atas perintah Doyoung yang masih sibuk didapur rumahnya.
Dipilihnya bangku yang menempel dengan green wall favorit ayahnya dulu. Jaehyun duduk disana sambil menikmati udara pagi yang masih sejuk dengan panas yang mulai terasa.
Memasuki musim dingin, udara mulai sejuk dengan panas terbatas. Benar-benar udara yang baik untuk bersantai, dan menikmati kesedihan.
Jaehyun merasakan air kembali menggenang dalam kelopak matanya. Dipejamkannya matanya untuk menolak air itu tumpah. Tanpa sadar Jung Jaehyun terlelap dalam keadaan duduk dan bersender pada pagar hidup halaman rumahnya.
Jaehyun terbangun saat mendengar bunyi-bunyi aneh didekatnya.
Matanya terbuka dan untuk sesaat, Jaehyun terpaku pada sosok gadis cilik yang terlihat terkejut didepannya. Gadis cilik itu memegang kamera ditangannya, dan sepertinya dia memotret Jaehyun tadi.
Gadis cilik itu mundur selangkah sedangkan Jaehyun meluruskan posisi duduknya sambil terus menatap gadis cilik itu.
Jaehyun terus menatap gadis cilik itu tanpa kata, seolah semua kata menguap dalam kepalanya. Sedangkan gadis cilik itu menggantung kameranya pada bahunya dan sibuk membongkar tasnya lalu mengeluarkan sebuah kotak dengan ukiran bunga Meihwa berwarna merah.
Jaehyun terdiam saat gadis kecil itu meletakan benda itu dimeja depannya dengan berbisik kecil.
"For paying" kening Jaehyun berkerut dan menatap penuh tanya pada gadis kecil itu. Bersamaan dengan kemunculan Doyoung dibelakang gadis kecil itu.
"Lisa" gadis itu mengangkat jari telunjuknya didepan bibir dengan senyuman dan membuat gesture dengan bibirnya saat Doyoung menyebut namanya.
"Don't be sad"
Jaehyun terpaku menatap senyuman gadis kecil itu. Senyuman yang memberikannya sebuah semangat berbeda dititik terendah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]UNTITLED |21+| (NCT-BLACKPINK)
Fanfic©📸 @watermeloff (WP) Terinspirasi dari drakor A Gentleman's Dignity Latar belakang cerita mungkin sama, tapi isi ceritanya akan berbeda