Duri itu sangat halus hingga sekalipun hati tertusuk ,tidak begitu terlihat. Tapi apakah kalian tau? Kalau Duri seperti itu lah yang lebih menyakitkan dari kata sakit?Duri itu bukan lah sebuah duri. Hanya saja aku menyamarkan kata, seperti aku menyamarkan rasa sakit disaat Duri itu benar benar tertancap.
-(Pretty_adelia)
🌸🌸🌸
Gadis berkucir kuda ini masih berada di meja belajar nya untuk mempelajari beberapa hal. Lusa mereka akan menghadapi ujian dan Billa ingin mendapatkan hasil yang memuaskan kali ini.
"Duhh ini gimana caranya sih? " Billa mengendus nafasnya dengan gusar. Matematika adalah pelajaran yang banyak tidak di sukai oleh beberapa orang termasuk Billa.
Hari pertama ujian, Billa langsung menikmati hidangan yang berhubungan dengan angka. Matematika dan fisika, ya itulah yang membuat Billa frustasi di hari pertama ujiannya.23:00
Billa tidak sanggup lagi. Mata dan otak nya sungguh tidak bisa bekerja lagi seakan mendukung untuk tidur.
Tanpa menyusun barang barang yang ada di meja belajar, gadis itu langsung menghempaskan tubuh nya di atas ranjang kesayangannya.🌤🌤🌤
Gadis berpiyama itu bangkit dan langsung menuju kamar mandi tanpa melihat jam dinding yang terletak di sebelah kanan. Ia tidak sadar bahwa jam telah menunjukkan pukul 07:25 itu artinya ia telah terlambat ke sekolah 25 menit yang lalu.
Billa masih terlihat santai saat menggunakan pakaian sekolah. Entah apa yang ia pikirkan sehingga ia tidak menyadari bahwa ini hampir pukul 08:00. Billa mengambil ikat rambutnya yang terletak di meja rias kanan, tanpa sengaja matanya tertuju pada jam dinding. Ia sedikit ternganga dan tanpa berfikir panjang, langsung mengambil tas ransel serta ponselnya.
Ia menuruni tangga dengan secepat kilat
Bruk!!!!!! Billa terpeleset. Badan nya terhempas ke lantai, kakinya tak bisa kembali bangkit karena keseleo."Awwww" Ringis nya kesakitan
Billa mencari nomor yang ada di ponselnya lalu menghubungi nya.
"Halo kak, dimana? "
"Di kantor dek kenapa? "
"Aku jatuh dari tangga.. Sakit... " Ucapnya sambil menahan rasa sakit yang ada di tubuhnya
"A.. Apa?! Yaudah tunggu sebentar kakak kesana"
Telpon itu lalu terputus. Billa berusaha untuk berdiri namun hasilnya nihil. Ia kembali terjatuh dan itu membuat nya kehabisan tenaga.
Billa kembali mengetik sesuatu di layar ponselnya
Grup (Goblok)
Billa: gaes, isi absen gue izin. Gue jatuh dari tangga.
Setelah 10 menit berlalu, akhirnya kak key sampai di villa dengan keadaan panik.
Kak keyren: astagaaa dek!!! Kok bisa jatuh sih?
Tanya keyren sambil menggendong Billa menuju sofa."Awww, ini keseleo deh kayak nya kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Teen FictionBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...