29. apa ini penyesalan?

4.1K 111 0
                                    

Ettdahhh...Di vote dulu dongggg⭐
-
-
-
-
-

  Kelima gadis itu masih berada di cafe walaupun hari sudah semakin gelap. Bintang bintang tampak bercahaya seperti sedang menemani mereka yang masih sibuk dengan kegiatan belajarnya.

"Ini kali pertama nya gue belajar serius waktu ujian" Ucap Billa sambil membalik halaman bukunya

"Hmmm sama, gue juga" Sambung Putri.

"Ehh gaes, kayak nya gue harus pulang duluan deh soalnya ada urusan dengan adik gue" -Humaira

"Yahhhh...cepet banget " Karin menghela nafas

"Yaudah, kita juga pulang yuk.. Udah malem ini mah" -Fatrisia.

"Okelah kalo begetohhh" -Putri.

"Semangat ujiannya gaess!!! " Pekik Humaira berlari meninggalkan mereka.

🌵🌵🌵

Setelah sampai di rumah, Billa membuka lemari es yang ada di dapur lalu mengambil sebuah apel segar.
Satu persatu ia naiki anak tangga tersebut hingga tepat di depan kamarnya.

Ceklekkk..

Billa membuka pintu dan melemparkan tas dan sepatunya ke sembarang tempat.
Setelah habis memakan apel 🍎, Billa membersihkan dirinya.

***
Billa membuka aplikasi instagram nya.
"Apa apaan ini? Kenapa banyak foto Arkan? " Tanya Billa yang heran.

- see you later @Arkan_..

-always remember me @Arkan_..

- sampai jumpa lagi badboy Garuda @Arkan_..

Itulah yang tercantum di caption foto tersebut.
"Kenapa semua orang mengucapkan selamat tinggal dengan nya? Memangnya dia mau kemana? "

Billa sangat berfikir keras. Gadis itu ingin bertanya namun gengsi mengalahkan niatnya.

Drtttttttt
Notifikasi whatsapp muncul dari ponsel nya.

Karin:  "anjay.... si Arkan pindah sekolah deng padahal besok kan kita ujian "


Billa yang melihat pesan itu langsung menampar keras pipinya.
"Awwww! " Billa meringis kesakitan.
"Ini bukan mimpi rupanya" Sambil memegang pipinya yang masih memanas.

Humaira: "iya gaes... Liat noh semua orang heboh banget dia pindah dasar anak anak alay"

Putri: "pindah kemana dia? Kolong jembatan? "

Karin: "gue harap sih gitu.. Eh tapi gue denger-denger dia ke Jerman pindah nya jauh bet"

Fatrisia: "wawww keren"

Billa hanya menatap pesan pesan masuk itu. Sebutir air mata telah lolos dari mata indahnya. Gadis itu tidak tau lagi apa yang harus ia lakukan?

"Jadi ini alasan lo ngajakin gue pulang bareng? Karna tadi adalah hari terakhir lo di bandung? Iya? Arkan!!!! Sekarang apa yang bisa gue lakuin? "

Air mata semakin deras membasahi pipi mulus Billa. Tangisan gadis itu begitu terisak hingga membuatnya susah mengatur nafas.

DEAR MY HEART (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang