Tentang Billa yang ingin pindah ke Bali, Arkan menjadi susah untuk menerima materi yang di berikan oleh beberapa guru hari ini.
Arkan hanya melamun dan tidak memperhatikan apa yang di terangkan oleh gurunya hingga sesekali ia di marahi, namun arkan hanya memberikan tatapan datar.Selama jam istirahat, Arkan hanya ke rooftop untuk menenangkan dirinya yang masih belum menerima kepergian untuk kekasihnya. Arkan merogoh sakunya dan menemukan benda yang dicarinya.
"Hallo, assalammualaikum tante "
"Waalaikumsalam nak Arkan... Ada apa nak? "
"Tante lagi sibuk gak? Arkan mau bicara penting soalnya. "
"Gak kok, tante gak sibuk"
" tante.... Billa beneran pindah ke Bali? "
"Ohhh iya nak... Billa jagain kakaknya yang lagi sakit disana"
"Hmmmm Arkan boleh ikut Billa gak tante? "
"Kamu serius mau ikut Billa? "
"Iya tante... Biar Billa ada yang jagain juga disana"
"Hehhee kamu ini Bisa aja... "
***
Percakapan mereka juga belum kelar hingga saat ini. Entah apa yang akan Arkan rencanakan dengan mamanya Billa. 10 menit lagi, bel 🔔 akan berbunyi untuk menandakan bahwa seluruh
Siswa akan melanjutkan mapel selanjutnya.Billa sedari tadi hanya duduk di kantin "Gaul" dengan sahabat sahabatnya. Billa melihat lihat di sekitar kantin, namun tak menemukan sosok yang ia cari.
"Nyariin Arkan Bill? " -Fatrisia
"Iyaa nih... Lu liat dia gak? "
"Gak tuh... Kan gue dari tadi sama lo teruss"
"Tauk nih Billa" - Karin
"Ehh lu semua malem ini nginep di Apartement kita yaa... " ucap Billa memohon
"Hah? Lu gilak Bill? " -Karin
"Yaelah sesekali doang... Yang penting lu semua jangan macem macem. Apartement kita bukan tempat maksiat" -Billa
"Hahahahaha siap deh Bill"
"Ada apa emangnya Bill? Kok tumben banget" tanya vino penasaran
"Mmm... Gapapa, gue cuma rindu aja sama kalian semua"
"Wkkwwkwk dasar jomblo! " ceplos Juan
"Btw Bener loh Bill, kita jadi nyamuk nih disini" ucap Humaira
"Nahh bener banget.... Jadi Yang lagi pacaran tolong jauh jauh dari kita berdua" -Billa
" kuy yang... Jangan deket deket jomblo" ucap Juan sambil merangkul Fatrisia.
Mereka pun beranjak dari kantin di susuli oleh vino dan Karin dan juga Putra dan putri."Lahhh punya temen lucknut banget! " ujar Humaira sedikit kesal.
Bel pun berbunyi, seluruh siswa tampak berlarian menuju kelasnya masing masing, saat ini Billa juga mencari cari sosok itu tapi tidak juga menemukan nya.
"Bill, lo masih mau di kantin? Ayok ke kelas atuhh"
"Lo duluan aja deh Mai"
Billa tak berniat untuk masuk ke dalam kelas dan mengikuti pelajaran selanjutnya. Billa hanya ingin menemui sosok itu saat ini hingga hatinya seolah olah tertuju pada rootop karna Arkan juga sering ke tempat itu.
❤❤❤
Dugaannya benar, disana Billa menemukan sosok yang ia cari... Lelaki bertubuh jangkung itu, tampak sedang melihat pemandangan dari ketinggian ini.
Arkan yang sadar ada seseorang yang menghampirinya, diapun menoleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Teen FictionBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...