Billa~
Aku melangkah kan kaki ku menuju pintu masuk Apartement dengan mata yang masih memanas dan lesu. Ku lihat ada beberapa mobil yang terparkir disini entah siapa tamu itu aku tak begitu memperdulikannya
"Assalamualaikum "kata ku sambil mengetuk pintu dan segera masuk. Aku mendengar beberapa orang berbicara dan tertawa sepertinya suara itu berasal dari dapur
"Mama, papa" aku terkejut dan langsung memeluk kedua orang tua ku
"Ehh anak mama, sehat sayang? "
"Sehat kok maaa"
"Gimana sekolahnya nak? "
"Mmm ya gitu deh paaa" jawabku
Hari ini di Aprtement sangat ramai, aku lupa bahwa hari ini orang tua kami akan berkunjung ke sini. Ketika kami semua sudah berkumpul di ruang TV, Ayah Putri mengatakan bahwa mereka semua tidak bisa berlama lama karna masih ada pekerjaan yang harus di selesaikan . Aku dan sahabatku kecewa kenapa rasanya sulit sekali ingin bertemu mereka , tapi mau tak mau , ingin tak ingin kami membiarkan mereka pulang .
"Jauh jauh ke sini gak bawak oleh oleh pa? " tanya Karin sedikit cemberut
"Ada kok, papa bawain buat temen temen kamu juga tuhh di mobil ntar papa ambilin"
Karin pun mengembangkan senyumnya
"Papa, mama, om dan tante makasi yaaa udah kesini" -Humaira
"Iya nakk sama sama , kalian disini jangan nakal nakal ya jaga diri baik baik"
"Bill, mama sama papa mau bicara sama kamu di luar "
❤❤❤
"Mama sama papa apaansih, ya kali tiap hari gue harus berangkat sekolah sama anak temennya ntar apa kata temen temen gue cobak? "
Billa sangat kesal karena menurutnya dia bukan lah anak kecil lagi yang harus bahkan wajib di jaga 24 jam. Billa merasa tidak bebas jika di awasi setiap saat dan yang terpenting semua kegiatan dan kelakuan Billa akan di laporkan oleh anak dari temannya itu.
"Kenapa lo Bill, kok bete gitu sih? Belum puas ketemu nyokap bokap? " -Fatrisia
"Bukan ituuuu! Gue bisa gila guys kalo begini caranya"
"So? Maksud lo apa? "
Flashback
"Bill, kamu belom punya pacar kan nak? Jadi gini, mama itu nyuruh anak temen mama jagain kamu selama disini jadi mama sama papa gak khawatir lagi mikirin kamu"
"What??? "
"Iyaaaa, dia baik kok mama udah sepakat dengan dia dan juga mama nya. Apa lagi anak nya itu satu sekolah sama kamu lho! Jadi kalian harus pergi bareng tiap hari dan pulang bareng tiap hari kamu juga harus hati hati karna dia itu mata mata mama "
"Mahhhh, aku bukan anak kecil lagi ...terus temen temen aku gimana ma? " rengek ku kesal
"Stttt gak ada penolakan sayang ini demi kebaikan kamu ohh iya satu lagi, kamu kalau mau pergi kemana mana minta anterin aja sama dia . Dia pasti mau kok dan bakalan jagain kamu "
"Tapi maa... "
" Anak nya ganteng lo Bill, yakin kamu ga mau? "
"Mama apaansih"
"Hahahhahaha yaudah mama pamit pulang ya"
Flashback off
"Btw, siapa ya anak temennya nyokap gue jadi penasaran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Teen FictionBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...