Buang masa lalu yang menjadi Beban dalam hidup mu. Dan kamu akan merasakan
ada sesuatu baru yang muncul
dari dirimu sendiri.(Pretty adelia)
🌼🌼🌼
Billa meng-aplikasikan masker susu di wajah nya. Walaupun sakit, gadis populer ini tetap menomor satu kan penampilan nya.
Setelah menunggu beberapa menit menjelang masker yang ia kenakan kering, Billa Men-charge ponsel miliknya.
Hari semakin larut. Billa keluar menuju balkon sambil membawa sebuah pena dan buku diary. Entah apa yang akan ia goreskan di sana nantinya.
Melihat pepohonan dan rumah sekitar dari ketinggian balkon kamar, memang salah satu hal yang paling bisa membuat Billa lupa dengan semua masalah nya.
Gadis ber piyama itu mulai menuliskan beberapa kalimat yang ia goreskan di buku diary nya.Billa POV
Dear My Heart
Hay, apa kabar?
Gimana dengan yang sekarang? Udah bahagia ya?
Semoga langgeng dan jangan sampai
ada orang ke tiga seperti
hubungan kita yang lalu.Maaf belakangan ini aku lupa memikirkan mu. Seharusnya itu adalah hal yang aku lakukan setelah kejadian itu . Namun ,sampai detik ini aku masih bisa mengingat mu kembali.
***
Auto POV
Itu lah yang Billa goreskan di buku kecil nya. Tetesan air hujan kembali membasahi kota bandung. Billa kembali ke kamar, lalu membersihkan masker yang mengering di wajahnya.
Setelah membilas wajahnya, Billa merebahkan tubuhnya di ranjang kesayangan nya. Gadis itu memasang earphone di ponselnya lalu memakainya di kedua telinga.
Billa mendengarkan musik musik mellow yang membuatnya kembali nostalgia.
Ngestalk mantan? Boleh kali ya (gumamnya dalam hati).
Perasaan apa ini? Tanya Billa dalam hati."Rindu?, belum move on?, ingin dia kembali? Gak.. Gak... Gue gak boleh mikirin itu" Gumamnya.
Billa mematikan ponselnya lalu memejamkan mata. Hingga tak lama kemudian ia tertidur di temani dingin nya malam.
***
"Bil, gue sayang sama lo.. Mau gak balikan lagi? "
"Iya mau"
"Lo serius??? "
Billa mengangguk dan langsung saja mendapat pelukan dari Arkan.
Kringggggggggggg!!!!
Jam bermotif doraemon itu berbunyi keras hingga membuat gadis ber piyama itu langsung terbangun dari tidurnya.
"Anjir!! Jam sialan... Gak tau apa gue lagi mimpi indah.. " Gerutunya kesal.
Jam menunjukkan pukul 06:30.itu artinya Billa masih mempunyai waktu 30menit lagi untuk bersiap siap ke sekolah.
Billa menyusun tempat tidurnya lalu segera bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Teen FictionBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...