Seperti tentang senja yang berkediaman di sore hari, cahaya matahari nan Indah ketika ingin meninggalkan bumi ,tapi dia bukan lah matahari, yang meninggalkanku dengan keadaan tenang dan indah.
~Billa
Ini bukan lah soal percintaan yang bahagia.entah lah,aku pun ragu .aku tidak tahu pasti apa itu cinta? yang aku tahu adalah cinta itu hal yang sangat manis yang kita rasakan ketika sedang jatuh cinta.namun,apakah kisahku bisa disebut sebagai cinta?
***
" Lo kenapa sih, dari tadi bengong mulu ?" billa tersentak kaget ketika Fatrisia menyadarkan nya
"Ehh, eng..gue gak papa kok, santai aja kalii lebay amat lu"
"Lebay ? Gue kira lo kesambet tauu! Kan gue jadi ngeri gitu liat nyaa"
Billa tak peduli apa yang dia katakan , dan ia tiba tiba pergi meninggalkannya. Fatrisia atau lebih tepat nya di juluki ipitt, cepat cepat menyusul dan mengikuti Billa dari belakang.
"Tungguin gue dong kampretttt! " teriak ipit yang membuat siswa siswi lain nya ikut memandanginya.Walaupun terkenal heboh, dan sedikit badgirl kecantikan mereka tetap lah yang paling utama di mata siswa siswi lain nya. Sungguh banyak yang mengagumi bahkan iri dengan mereka ,biasanya para para senior yang suka usil dan gak habis habisnya gosipin mereka.
***
Pukul 16:00 ,bel berbunyi menandakan anak SMA garuda pulang. Terlihat dari kejauhan humaira, dan karin ingin menghampiri Billa ,Putri dan Fatrisia. Kebetulan mereka tidak sekelas dan mereka berencana ingin mampir ke sebuah cafe yang dekat dari jarak apartement mereka.
Mereka tinggal di satu apatement tetapi tidak satu kamar ,melainkan kamar sendiri sendiri." Kita jadi ke cafe itu kan? soalnya gue mau makan cemilan sambil baca novel nih" tanya billa ke empat sahabatnya
"Jadi dong... Emang dimana lagi sih tempat nongki nongki syantik kita kalo bukan disitu? " jawab karin dengan suara yang terdengar agak manja.
"Yaudah sihhh jangan banyak bacot lu pada, kuy lah otw kitaaa"ajak humaira yang mungkin kesal dengan mereka .
***
Sesampai disana mereka memilih meja dan memesan minuman yang ditambah dengan makanan cemilan . Setelah itu terjadi keheningan di antara mereka karena sibuk sendiri dengan novel dan ponselnya masing masing hingga salah satu dari mereka menanyakan sesuatu yang membuat keheningan pecah seketika."Billa, gue mau nanya jadi sebenarnya lo dengan Arkan itu udah 100% putus belum sih? Gue bingung" tanya Humaira. Billa yang sedari tadi sibuk dengan novel nya ,menoleh ke teman temannya dan memberi tatapan datar.
"Gue gak tau, gak perduli jugak! "Jawabnya cuek"Bill, kita semua tau kok lo nyembunyiin rasa sakit lo dari kita kita. Gue harap suatu saat lo bakalan mau cerita dengan kita yahhh, kita janji kok bakalan dengerin curhatan lo "
Mendengar kata yang di ucapkan sahabatnya itu , ingin sekali Billa mencurah kan semua air matanya, dan melepas kan beban yang ada di pikiran nya .tetapi Billa bukan lah orang yang lemah, yang mau menangisi cowok. Sedih? Bahkan sangat sedih namun sifat egois dan keras kepalanya lah yang mampu buat dia bertahan di kala hatinya sedang rapuh .
....
Yeeeeee, jangan lupa vote and comment ya
Terimakasiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Novela JuvenilBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...