Billa baru saja membersihkan dirinya dan sekarang gadis itu berada di depan layar laptop menonton drama Korea.
dua bungkus silverqueen dan segelas susu lah yang menemani gadis itu. Beberapa episode telah di lewati nya namun, kakak nya Keyren belum pulang juga. Billa khawatir dan memutuskan untuk menghubungi kakaknya.Tiga kali panggilan sama sekali tak ada jawaban. Gadis itu mulai khawatir dan gelisah.
Tok tok tok....(suara pintu utama tiba-tiba berbunyi)
Billa segera turun dari kamar nya menuju lantai satu.
(Ceklekk)
"Ya ampun kak lo lama banget sih gue khawatir tau gak! " Ucap billa yang tiba tiba memeluk kakak nya Keyren.
"Ehh kenapa sih tumbenan banget kamu dek" Balas Keyren tertawa.
"Dasar bego, ini udah jam berapa? "
"Masih jam sebelas adek ku.. Lebay banget sih" Sambil mencubit pipi Billa.
"Terus telpon dari aku kenapa gak di angkat? "
"Tadi kakak udah di pombensin depan " Jawabnya.
"Goblok! Yaudah masuk yuk kak" Ajak Billa membuka knp pintu.
"Yuk.. Eh ni kakak bawain martabak coklat buat kamu"
"Wihhh! Enak nih.. Lo udah makan belom? Gue mau masak mi nih" Tawar Billa.
"Belum nih.. Masakin sekalian dong"
"Okey tunggu ya"
Selang beberapa menit masakan yang di buat Billa pun beres mie goreng ditambah topping sosis dan bakso.
"Kak key!!!! Udah siap nih!! " Teriak Billa dari dapur.
"Iya otw!" Jawabnya
"Otw gigi mu " Sebut Billa dalam hati.
Keyren pun muncul mengenakan baju kaos hitam bermotif kucing.
"Idihhh najis baju lo kak.. Cucok meong" Ucap Billa sambil tertawa terbahak bahak.
"Ya biarin" Jawabnya singkat.
Mereka pun makan di meja makan di temani sirup orange yang menambah selera.
"Enak masakan lo dek" Puji Keyren
"Ya iya dong.. Calon istri idaman nih"
"Seketika perut gue mual dek" Ucap Keyren menutup mulut nya.
"Bangke lo kak! "
Setelah selesai makan malam, mereka kembali ke kamar masing masing.
"Huwaaaa kenyang banget perut gue.. Maskeran dulu akhh"
Gadis itu menuangkan bubuk extra susu kedalam mangkuk kecil lalu mengaduknya. Setelah tercampur rata, Billa mengaplikasikan nya ke wajah. Sambil menunggu masker yang ia kenakan kering, billa memainkan ponsel nya yang tampak sepi karna tak ada satupun notifikasi yang masuk.
Ceklek......
Knop pintu tiba tiba berbunyi menandakan ada seseorang di balik pintu kamar billa.
"Allahumma! " Ucap keyren terkejut sambil memegang dadanya. Billa pun ikut tersontak karenanya.
"Hissss ngagetin aja! " Kesal billa.
"Ih lo tu ya dek always forever together ngagetin gue kalo lagi maskeran"
"Together gigi lu! "
"Pas banget gak ada bedanya sama setan"
"Terus kalo gue setan, lo apa? Iblisnya? " Ucap billa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Teen FictionBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...