Bel berbunyi menandakan istirahat pertama. Billa menyusun beberapa buku yang ada di atas mejanya. Gadis itu mengambil sebuah benda lalu sedikit memoles nya di bagian bibir dalam."Gaes gue ke kantin duluan yak!" Teriak Billa kepada Putri dan Fatrisia.
"Lo gapapa sendirian?!"
"Gapapa, bayyyyyyyy! " Ucap nya sambil berlari keluar kelas.
Billa menuruni anak tangga dengan secepat kilat hingga menyenggol beberapa orang. Gadis itu tak memperdulikan nya dan tetap berlari dengan terburu-buru.
Zrepppp
Tiba tiba ada seseorang yang menarik tangan nya dari belakang. Billa hampir terjatuh jika tidak tertahan oleh dada bidang itu.
"Mau kemana lo buru buru hah? " Ucapnya sambil melipat tangan nya di dada.
"Kepo banget! " Ketus Billa
"Lo itu kayak di kejar anjing tau gak sih... Lari lari gak jelas"
"Enak aja gak jelas! Gue itu mau ke warung nya bu imah ntar kalo gue lama keburu habis mie ayam nya"
"Yaelah.. Cuma mie ayam doang "
"Awas lo Minggir! Gue laper mau makan! "
"Gue ikut"
Billa dan lelaki itu pun pergi ke warung buk imah yang terkenal dengan rasa mie ayam nya.
Sesampainya di sana, mereka mengambil di bagian pojokan dan memesan menu mereka."Lo laper pake banget ya Bill? " Tanya Nicho yang melihat Billa seperti tidak makan 3 bulan.
"Bukan laper aja boy.... Gue juga udah lama banget ngidam mie ayam nya buk imah" Jawab Billa.
"Gilak lu parah! Di hamilin siapa lu? "
"Ishhhh.... Becanda njirr" Kesal Billa sambil mencubit lengan Nicho.
Setelah menghabiskan makanan nya, mereka beranjak pergi dari sana menuju taman di belakang sekolah.
Mereka menyusuri beberapa koridor dan lapangan untuk sampai di sana. Pandangan dari siswa siswi lain, adalah makanan sehari hari bagi mereka berdua. digosipin, di beri tatapan tajam, di foto secara diam diam, dan sebaginya.Sesampainya di kursi taman, mereka duduk bersandar sambil memperhatikan pemandangan yang ada.
"Mmm nich, lo punya cewe? " Tanya Billa sedikit ragu.
Namun respon lelaki itu hanya menggeleng."Orang kayak lo masak sih gak punya cewek? Lo bohong ya sama gue? "
Nicho menatap Billa lekat lekat, membuat Billa sedikit gugup."Gue trauma punya pacar" Ucap nya sambil mengalihkan pandangan ke depan.
"What? Punya pacar trauma? Aneh banget" Ceplos Billa.
"lo itu gak tau kenapa gue bisa trauma "
"Cerita dong biar guenya tau"
"Lain kali" Ucapnya sembari meninggal kan Billa disana.
Billa hanya menatap punggung lelaki itu yang kian menjauh darinya lalu kembali mencerna kata kata Nicho "gue trauma punya pacar"gadis itu hanya bisa mengulas senyuman kecil dari sudut bibirnya.
" Kita sama ya Nich, sama sama trauma seakan takut untuk jatuh cinta kembali ".
Billa POV
Gue pernah janji kalo target moveon gue itu 3 bulan dan sekarang waktu gue udah gak nyampe 2 bulan lagi, just enjoy Billa lo pasti bisa! Untung aja dia pindah, semoga kepindahan dia jadi faktor gue cepet moveon. Amin, amin, amin
****
Gadis berkucir kuda itu beranjak dari kursi yang ia duduki dan segera menuju kelasnya. Puas rasanya setelah keinginan nya terpenuhi yaitu memakan satu porsi mie ayam bu imah.
Sesampainya di depan pintu kelas, pandangan billa tertuju kepada Nicho yang seperti sedang memikirkan sesuatu. Apa karna pembicaraan di taman belakang tadi ya? Pikir Billa. Apa yang salah dari masalalu nya?. Billa melanjutkan langkahnya menuju kursinya.
"Lo kenapa? " Tanya billa memegang bahu Nicho
Lelaki itu hanya menggeleng kan kepalanya lalu mengalihkan pandangan ke arah lain.
"Yahh.. Mulai kumat nih bisu nya" Ucap Billa sambil mengeluarkan beberapa buku dari tas nya
"Sembarangan kalo ngomong! " Balas Nicho menarik rambut gadis itu.
"Awwww sakit lepas gak!!! " Ringisnya sambil memegang kepala nya
Tak lama kemudian, seorang guru masuk kedalam kelas mereka dan melanjutkan jam pelajaran. Satu kelas tampak hening memerhatikan penjelasan yang di terangkan oleh guru tersebut.
"Sttt... Stttt... " Kode Nichols ke arah Billa
"Ntar malem gue main rumah lo yak kebo"ucap nya dengan nada berbisik.
Nichols hanya mendapat tatapan tajam dari Billa yang sedang serius.
" Whooyyyy..ya ya ya ntar gue malem gue sana ya"bisik nya lagi
"Gak" Ucap Billa
"Pokoknya gue tetep dateng"
Taappppp..... Tappppp...Tapppp....
Guru itu menokok papan tulis menggunakan spidol.
"Itu kamu yang anak baru kenapa bisik bisik? Apa masalah kamu? Perhatikan saya! " Ucapnya tegas
"Iya buk maaf" Jawab Nicho.
Billa hanya menahan tawanya saat melihat wajah polos Nicho yang di marahi guru.
Segini dulu ya gaess... Sibuk banget parah parahhh😭
Bebayyyy sampe jupa di part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Fiksi RemajaBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...