Eh eh eh... Di vote dong ehh⭐
-
-
-
-
-Ketika seseorang yang pernah
Jadi bagian hidup lo, tiba tiba menjadi
Orang yang tak ingin lo ingat lagi,
Apa yang harus lo lakuin?
Namun saat lo ingin melakukan nya,
Ternyata seseorang itulah yang melupakan lo terlebih dahulu. Bahkan lo sendiri belum memulainya.💦💦💦
Billa POV
Aku tau semuanya akan terbiasa dan aku juga tidak menyangka kau akan pergi sejauh ini dariku. Entah kembali atau pun tidak, aku juga tidak mengetahuinya.
Sudah lah... Masalalu akan selamanya menjadi masalalu. Biarkan kenangan itu terlupakan dengan sendirinya tanpa harus memaksanya.
***
Billa sekarang berada di dalam angkutan umum bersama putri.
Entah gerangan apa yang membuat Putri ingin bermalam di Vila Billa malam ini. Dua gadis itu duduk sambil memandangi jalanan kota bandung menuju Vila ."Ehh Bill, lo pacaran ya dengan Nicho? " Tanya putri tiba tiba.
"Hmm? Enggak tuh.. " Jawab Billa heran.
"Okelah"
"Emang kenapa? " Tanya Billa.
"Nggak kenapa kenapa sih... Cuma ya gue denger dari orang-orang" Jelas Putri.
"Lu kayak gak tau mereka aja deh put"
"Ya gue tau sih... Tapi sapa tau aja mereka bener makanya gue mastiin ke Lo" Sambil menunjuk ke arah Billa.
"Iya iya.... "
"Ehh tapi lo gak bohong kan dengan gue? "
"Kenapa? Lo gak percaya lagi dengan gue?"
"Bukan gitu, tapi awas aja ya kalo misalnya lo ketahuan bohong dengan gue"
"Iihhh... Seremmm tatutttt" Ucap Billa seperti anak kecil yang ketakutan.
🦄🦄🦄
Sesampainya di Vila, Billa membuka pintu utama dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa sedangkan Putri, langsung menuju dapur untuk menemukan beberapa makanan dan minuman ringan.
"Woyy anjir yogurt gue lo minum! " Teriak Billa.
"Bodo amat! Gue cuma nyicip doang " Jawab Putri
"Nyicip kepala lo bisul! Udah habis gitu lo bilang nyicip"
"Yaelah suka suka gue dong... Orang yang ngambil gue kok"
"Serah lo deh... Gue mau ke kamar" Ucap Billa dan segera bangkit.
"Ettdahhh tungguin! "
***
Mereka berlari sambil menaiki anak tangga. Sesampainya mereka di kamar, Billa mengambil gitar nya lalu menuju balkon di susuli oleh Putri.
"Cover kita kuy" Ajak Billa.
"Tapi gue yang main gitar yaaa, soalnya gue males mau nyanyi"
"Yaelah.."
"Cover lagu apa? " Tanya Putri yang mengambil gitar dari tangan Billa.
"Lo tau lagu Cinta salah? "
"Ohh lagu itu... Tau tau"
"Betar, gue nyalain camera"
"Oke mulai ya ....."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY HEART (Completed)✔
Genç KurguBerawal dari dia yang selalu mempermainkan perasaan. Gue ini pacar nya atau bukan sih? Perempuan mana yang rela kalo pacarnya deket deket dengan cewe lain. "Hanya teman" kalimat itu yang selalu di ucapkan. Di sini gue yang bodoh atau cowo gue yang...