34.Rencana selanjutnya

3.5K 84 1
                                    


Hari semakin petang. Kelima gadis ini masih berada di depan televisi menyaksikan film remaja seusianya.

"Lo semua mendingan mandi dulu deh, pake baju gua sono! Bauk amat ketiak lu pada" Ucap billa menutup hidung nya.

"Yeee lu mah gak bisa liat orang nyantai dikit" -fatrisia

"Nyantai ya nyantai tapi jangan jorok juga kali" Balasnya.

"Gue duluan mandi cop! " Ucap Putri yang langsung menuju kamar Billa.

"Buset dah ngegas amat tu bocah" Karin tertawa melihatnya.

"Gue kedua" -humaira

"Gue ketiga! " Ucap karin dan fatrisia serentak.

"Ihh gue duluan! " -karin

"Gue! " -fatrisia

"Berisik!!!!! Mendingan kalian mandi sono noh di kamar abang gue kalo mau " Ucap Billa.

"Ogahh" Jawab mereka serentak lagi yang membuat billa sedikit terkejut.

"Yaudah kalo gak mau"

"Kita harus suit pokoknya rin, yang menang dia yang ketiga" Ucap fatrisia.

"Oke kalo gitu.. "

Mereka berdua pun bertingkah layak nya anak kecil tetapi jika tidak dengan sebuah keberuntungan dan keadilan, mereka akan terus berdebat hingga larut malam. dan....... Ujung ujungnya mereka berdua gak akan mandi.

Setelah mereka melakukan 3 kali suit pemenangnya adalah karin. Jadi karin adalah orang ke tiga yang selanjutnya akan mandi dan fatrisia orang yang paling akhir.

Billa menggeleng kan kepala melihat tingkah laku sahabat sahabat nya, konyol, gila, usil, pokoknya complete.

"Bisa bisanya gue berteman sama orang kayak beginian ya Allah.... " Ucap Billa.

"Ya bisa la secara gue kan cantik, baik, imut, dan suka menolong" Ucap karin dengan pede.

"Idih... Amit amit! Maksud gue itu kok bisa sih gue berteman sama orang resek kayak lu semua"
Kesal billa yang langsung mendapat bercakan lima jari di pahanya.

Plakkkk...

"Awww! Sakit bego..! " Ucap Billa

"Untung tu mulut gak gue sumbat pake cabe giling! " Ceplos fatrisia.

⚡⚡⚡

Setelah semuanya beres, mereka berlima melanjutkan kegiatan nya. Kali ini bukan lagi tentang film remaja tetapi film komedi lah yang ingin mereka saksikan.

Menyaksikan film sambil di temani beberapa makanan ringan membuat mereka semakin bahagia. Tertawa lepas tanpa memikirkan beban masing masing. Setelah keadaan yang mungkin agak berbeda belakangan ini, membuat kelima orang sahabat ini menjadi sulit untuk melakukan hal hal Sederhana yang bisa membahagiakan mereka. Yaa... Contoh nya seperti ini.

Malam semakin larut, tampak nya ke empat sahabat nya akan menginap malam ini. Kelas sepuluh dan sebelas akan di liburkan esok karena tingkatan atasnya mulai bertarung melawan soal soal kelulusan.

"Huaaaa...Bill,Gue udah ngantuk nih" Ucap Karin sambil menguap.

"Sama gue juga, yaudah kita pindah ke kamar yuk, udah larut nih"

Merekapun pergi ke kamar setelah menyusun beberapa bungkusan makanan yang sedikit berserakan di ruang televisi itu.

⛅⛅⛅

"Astaga gaes!!! Baju olahraga gue ketinggalan dikelas!!! " Teriak putri yang tiba tiba terbangun dari tidur nya.

"Apaan sih berisik banget deh" -Fatrisia

DEAR MY HEART (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang