4. Taman

11.2K 251 0
                                    

  Pagi yang cerah ,dengan udara yang masih segar menghiasi kota Bandung saat ini. Kelima gadis cantik sedang bersiap siap ingin ke taman untuk lari pagi karena hari minggu merupakan waktu untuk refreshing bagi remaja seusianya.

"Cepetan dong puttt! Mau lari pagi aja kayak mau jalan bareng doi dandan nya lama bangettt" teriak karin kepada Putri yang sedari tadi tak kunjung selesai

"Ikhhh ntar dong! Dikit lagi ini.....Let's go girls "

****

Pukul 09:00 ,mereka sedang duduk di sebuah rumputan taman, terlihat banyak orang yang berkunjung kesini untuk bersantai dan beristirahat setelah olahraga.

Karin  :                                                                                           
           
     "Ehhh kalian tau gakk? Ada gosip baru nih.. Gue denger denger yahh si Arkan mantan lo itu lagi deket dengan Asyifa, liat aja deh story nya selalu ngetag mantan lo"

Humaira:                                                                                       

"Lo serius??? Ehhh btw  lo Bill,
beneran udah putus apa belom sih? Bisa bisanya dia deket sama perempuan lain,  tu anak minta gue tonjok kali yaaa? Tapi setelah gue pikir pikir dia kan emang deket dengan semua cewek kan? "


Billa        :

"Berisik banget sih! Gak usah bahas dia!
Gue gak sukak!...
Gue mau beli minum, ada yang mau nitip gakk?"

Putri   :

"Hmm, yaudah deh gue ikut nemanin lo sekalian mau beli yogurt... Elo elo semua tunggu di sini aja
Biar gue sama Billa yang pergi"

Fatrisia  :

"Iya iyaaaa buruan dehhh GPL...  Gue haus nihhh"

***

Billa~

Ku lalui setiap jalan yang ada di taman.Entah mengapa kenangan itu kembali menguasai pikiranku. Kenangan yang dulunya aku habiskan di taman ini dengan dirinya , di saat seperti itulah aku merasakan bahwa aku benar mencintainya tetapi kenangan Indah itu berubah menjadi kenangan pahit sampai aku pun tak ingin mengenang nya . Lagi dan lagi aku berusaha untuk tidak mengingat nya tapi semua itu sia sia. Semakin aku lari dari kenangan itu maka aku lah yg semakin di kejar.

Flasback~

" sayang , jalan jalan ke taman yuk aku rindu sama kamu"  tertulis pesan dari Arkan

"Yaudah yukk, ntar aku siap siap dulu"

40 menit Sudah berlalu Arkan tak kunjung datang bahkan tak ada pesan yang masuk darinya,tak ada  tanda tanda Arkan membalas pesan dari Billa, nomornya sibuk. Kini sudah lebih dari 3 jam ia menunggu di depan Apartementnya hingga tertidur pulas.
         Ke -4 sahabatnya berencana untuk pergi ke minimarket membeli keperluan mereka masing masing . Setelah keluar dari apartement ,khawatirnya mereka ketika mendapati sahabatnya billa dalam keadaan tidur.

" Duhh Bill, lo kenapa tidur di sini? Masih sore lagi"

"Emm gue tadi nungguin Arkan jemput ,katanya sih ngajak ke taman"

"Sekarang dia nya mana? Tega bener buat lu nunggu lamaa" lanjut humaira.

"Nggak tau, padahal gue janjian nya jam 11  tadi tapi dia gak muncul muncul"

"Yaudah dehh, sekarang lo mau lanjut tidur atau mau ikut kita ke minimarket dekat taman? "

"Ikut kalian aja dehh"

***
Drttttt... Drtttttttt getaran dari ponsel Billa, terdapat pesan masuk dari Arkan dan ia cepat cepat membukanya

Arkan : maaf kayak nya kita gk jadi ke taman deh,
Soalnya aku mau main futsal bareng temen nih.
Gapapa kan sayang??

Billa: ohh yaudah gapapa kok

***

Sampainya mereka di minimarket, mereka langsung memilih barang yang mereka butuhkan lalu ke kasir. Beda hal nya dengan Billa yang hanya membeli es krim.

"Ehh anjirrr! Bangkee! Itukan lakik lo bukan sihhh? Kok gandengan dengan cewek????? " histeris fatrisia

Mereka bergegas keluar dari mini market.

" ini gak bisa di biarinnn! Kuyy datangin mereka! "
Lanjut Putri

"Gak usah, biarin aja mereka mungkin itu temen nya"jawab Billa denga seulas senyum di bibirnya

"Mana ada temen sampe gandeng gandeng tangann! Cowok lo itu keterlaluan ya,  udah buat lo nunggu sampe ketiduran lah dia enak enakan dengan cewe lain dasar biadabbbbb! "

"Udah akh, pergi yuk gk usah urusin mereka "perintah Billa

Mereka tahu bahwa sahabat nya itu tak akan kuat menyaksikan kekasihnya dengan wanita lain alhasil mereka menuruti kemauan Billa

~flashback off

" woyyy bill cepetan dikit kenapa siiiih! Yang ada mati kehausan mereka nantinyaa! Kayak pengantin aja lu jalan lama bangett" celetuk Putri menyadarkan Billa dari lamunan nya dari sepanjang jalan tadinya
" ehh iyaaa iyaaaa"

***


"Nahh ni diaaa ...lama banget sii gak tau apa orang kehausan ,buat air atau beli air sih"kesal karin

"Ini nih si Billa jalan nya lama banget kayak pengantin" -putri

"Hehhehe sorry , yuk pulang gue mau buat tugas untuk besok "

Terlihat canda tawa yang saling di lontarkan , layak nya sebuah persahabatan ,banyak sepasang mata yang terfokus kepada mereka berlima..

-
-
-
-
-
-
-
  Hayyyyyy semua, jangan bosan dengan ceritanya yaaaaa ..
Vote and comment nyaaa
감사함니다

DEAR MY HEART (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang