Suara alarm berkumandang, membuat tidur laki laki tersebut sedikit terusik, ia bangkit dan melenggangkan tubuhnya hingga rasa aneh memaksa untuk keluar dari tubuhnya.
Dengan cepat ia berlari menuju kamar mandi dan memuntahkannya, "Huek.. Huek.. Huek" sang istri yang mendengar suara tersebut langsung terbangun dan mencari sang suami.
"Ilham? Kamu kenapa? " Queen mendekati sang suami yang telah lemas, "kamu sakit? Kalo gitu hari ini nggak usah masuk kuliah sama kerja ya? " Ilham menggeleng lemah, "aku nggak apa apa, cuman mual sedikit kok, nanti siang juga baikkan" Queen mengangguk mencoba percaya kepada sang suami.
"Ya udah, kamu mandi terus kita solat subuh"Ilham menangguk sedangkan Queen segera keluar untuk menyiapkan pakaian kuliah sang suami.
*****
"Kamu yakin? Aku takut nanti kamu kenapa kenapa lagi" Ilham tersenyum lalu mencium puncak kepala sang istri, "aku baik baik aja, kamu kuliah nanti siang kan? "Queen mengangguk lalu memeluk sang suami.
"Aku berangkat dulu, sekarang soalnya aku ada meeting, nanti aku jemput"Queen mengantar sang suami sampai ke pintu utama mansion hingga pandangannya hilang saat mobil tersebut menjauhi mansion.
*****
Moscow, Rusia.
"Kak bangun, waktunya solat subuh"Axel membuka matanya dan menemukan sang istri telah duduk di pinggir ranjang, "kamu udah mandi? "Dinka mengangguk, "kakak mandi sana, udah aku siapin airnya"Axel memposisikan dirinya untuk duduk menghadap sang istri.
"Morning kiss? "Axel menatal dengan tatapan menggoda kepada sang istri, "nanti kalo udah mandi" Axel tak terima dan terus memaksa sang istri, "mandi atau nggak dapet jatah?! "spontan Axel langsung bangkin dan segera masuk kamar mandi.
Dinka hanya terkekeh melihat sang suami, ia melihat jam dan mengambil handphonnya, merudal nama kontak dan memanggil nomer tersebut.
📲
"Pagi ratu! "
"Tumben nelfon? Apaan? "
"Sa aloh, jutek amat bu, ini temennya lagi nelfon juga"
"Iya deh, teman gw tersanyang"
"Lo nggak ada kuliah Queen? "
"Ada sih, tapi entar siang"
"Kangen~"
"Alay bat lu, lo udah solat subuh? "
"Blom-"
"Ya alloh! Solat sana, lu tu banyak dosa jadi harus banyak banyak dzikir, entar masuk neraka baru nyahok lu"
"Eh! Upil anoa, gw blom kelar ngomong udah lu potong aja, gw belum solat karena nunggu kak axel di kamar mandi"
"Biasa ae lah, jangan ngegas dong! "
"Ngajak ribut lu ya?! Entar pulang dari kampus lewat mana lu? "
Queen terkekeh, "lewat hatimu"
"Hatimu, suamimu petak"
"Suami gw bukan spongebob, suami gw itu cameron dallas"
"ngimpi lo ketinggian njing! "
"Bodo, udah ah gw mau siap siap otw ke kampus"
"Baru juga jam berapa Queen"
"Gw mau mampir ke tempat mertua dulu, mau konsultasi"
"Hm ok lah"
"Bye, love you and miss you Din"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMOND DEAD SQUAD (LENGKAP)
Novela Juvenil#1 in kenakalanremaja #1 in Syakira #1 in Syakira DIAMOND DEAD SQUAD! Siapa yang tak mengenal mereka, kelompok yang beranggotakan 5 remaja perempuan yang paling berpengaruh di SMA Internasional world. Kisah cinta mereka yang bermula dari seorang k...