PERJODOHAN

4.4K 103 2
                                    

Jam sudah menunjukkan angka 7 dan si kunyuk udah pada ngumpul di kamar gw plus ngacak ngacakin barang gw.

Gw menghelah nafas kasar "eh setan! Coba deh lo liat kamar gw jadi apa?! "Mereka cuman nyegir kuda dengan tampang tak berdosa, rasanya pengen nampol dah! "Beresih deh! Itu baju gw sampe kemana mana" sumpah dah, kamar gw udah layak dikatakan gudang!

"Ok queen, we are sorry"gw cuman jawab dengan deheman, trus pandangan gw tertuju dengan dinka yang lagi duduk di balkon kamar gw, gw beranjak ninggalin mereka dan duduk di samping dinka.

"Din? "Si dinka rada kaget gitu pas gw nyebut nama dia "eh?! Queen,dari kapan lo disini? "Itu pertanyaan gak bermutu banget, ni anak kenapa lagi dah?! Kayaknya lagi punya masalah, "kenapa? Abang lo lagi? "Gw tau, kalo di ada masalah pasti masalah sama abang abangnya.

Si dinka ngebuang nafas dengan kasar trus nekuk lurutnya dan nenggelamin kepalanya di antara lututnya, "entahlah queen, terkadang gw berharap pengen punya seorang kakak bukan abang, kakak yang bisa ngertiin gw di saat gw lagi pusing dan butuh temen curhat" gw natap intens si dinka, gw bisa ngeliat kekesalan sekaligus kesedihan di raut muka dinka, dinka ngedongakin kepalanya trus natap bintang bintang.

"Terutama bang axel, dia terlalu over sama gw queen, dari pada yang lain dia paling over bahkan bokap aja nggak begitu" ya, gw tau kalo bang axel itu over banget sama dinka, bahkan dia ngelarang keras untuk si dinka deket sama cowok, "din, terkadang hidup itu nggak adil ya? Terkadang gw berharap punya keluarga saperti kalian, yang bisa nerima keadaan kalian. terkadang gw menyalahkan takdir, takdir yang membawa gw ke keluarga yang enggak gw harapin, tapi gw cukup tau diri din, gw yang cuman bisa ngerusuh, selalu buat masalah, dan tak jarang buat orang tua gw kecewa.

Mungkin ini keinginan tuhan, tuhan cuman mau nguji kita din, dia cuman mau tau seberapa kuat lo ngehadapin masalah lo, seberapa kuat lo ngehadapin abang lo, Stay strong, sometimes your greatest strength is in the people closest to you and remember not to make them disappointed in you! " itu adalah kalimat terpanjang yang pernah gw ucapin ke sahabat gw.

"Thanks queen, lo orang yang paling ngertiin gw di saat gw butuh seseorang, lo udah kayak kakak bagi gw" si dinka langsung meluk gw dan langsung gw sambut dengan hangat, "ikut dong! " yap lengkap lah sudah, sudah berasa teletubise gw, berpelukan gitu.

Tok!... Tok!... Tok!...

"Nona, tuan menyuruh anda turun bersama teman teman anda nona, tamunya sudah datang" ok! Gw langsung ngelepas pelukan trus berdiri dan ngebenerin dress gw yang hampir kusut kayak muka merisya, "girls, come on! This time"yang lain langsung bangkit dan ngebenerin gaunnya.

"Ok, saya akan segera turun"gw langsung masuk ke kamar dan nutup pintu balkon, yang sebelum itu nyuruh mereka masuk sih, ya kali gitu gw kunciin mereka di balkon, kami semua menggunakan dress selutut dengan menggunakan flat shoes yang senada dengan warna rambut dan dress.

Gw pake dress bewarna peach dengan flat shoes yang senada dan dengan polesan make up yang terbilang natural dan enggak di lebih lebihin kayak tante tante girang gitu lah, entah lah gw ngerasa suka aja gitu sama style gw malem ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gw pake dress bewarna peach dengan flat shoes yang senada dan dengan polesan make up yang terbilang natural dan enggak di lebih lebihin kayak tante tante girang gitu lah, entah lah gw ngerasa suka aja gitu sama style gw malem ini.

DIAMOND DEAD SQUAD (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang