SELAMAT MALAM TAHUN BARU YEAY 🎉🎉🎉
Gak kerasa cerita Kana dan Mike udah dua tahun aja 🤣
Sebelum ke bawah, promosi Time dulu donkk:v Dibaca dulu, mana tahu nyantol. Kan belum baca belum tahu 😉
HAPPY READING 📖-------------------------------
Kana baru saja keluar dari kamar dengan perasaan luar biasa bahagia bersama dress yang pernah dibelinya telah ia kenakan. Ia berlari kecil menghampiri Neil lalu tersenyum lebar.
"Ayo, maaf kau menunggu lama."
Neil termangu. Dahinya sedikit berkerut. "Kau tidak pakai makeup?" tanyanya saat melihat wajah Kana tanpa polesan warna-warni.
Kana menggeleng. "Tidak. Aku hanya menggunakan bedak baby saja."
"Ambil alat makeup-mu dan aku akan mendandanimu agar lebih cantik!"
Kana terkejut. Ia membuka mulutnya lalu matanya memicing. "Apa kau bisa mendadaniku? Aku curiga kalau nanti mukaku akan menjadi badut."
"Sudah ambil saja!" perintah Neil langsung Kana turuti. Ia kembali ke kamar dan mengambil peralatan makeup yang hanya sedikit.
"Ini!" Kana dengan semangat memberikan apa yang ia bawa.
"Hanya ini?" Neil mengerutkan dahi. Ia tahu bahwa semua kosmetik ini yang Kana beli bersamanya saat pertemuan di mall itu. Apa memang waktu itu pertama kalinya Kana mencoba riasan ini?
Kana menggangguk dan duduk di depan Neil. "Ayo, dandan aku. Kalau hasilnya jelek, aku tidak mau ikut!"
Apa Mike tidak memberikan hal semacam ini pada Kana? pikirnya sembari mengamati Kana yang sudah duduk di depannya dengan senyum menawan. Tak ingin menyakiti hati gadis itu, ia mulai mengambil bedak baby dan menyapukannya sedikit ke wajah mungil Kana.
"Nanti akan aku belikan kosmetik untukmu," ucap Neil dengan jarak yang begitu dekat.
"Benarkah? Tapi aku tidak bisa menggunakannya. Aku pernah lihat di YouTube dan itu sangat rumit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Light As A Feather ✅
Lãng mạnPertama kali publish : 16 Desember 2018 [PRIVATE ACAK] Kana Schumacher, gadis ceria dengan tampang manisnya. Siapa pun akan senang berdekatan dengan dirinya. Polos, lugu dan tidak tahu apa-apa karena seorang pria yang selalu mengekangnya. Sedikit i...