Kansai International Aiport
"Kepada seluruh penumpang SK 771, diberitahukan bahwa kita sudah mendarat di Bandara Kansai. Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap SK dan selamat datang di Jepang" sahut sang Kapten.
Whoaa!!! Akhirnya sampai juga di Jepang. Aduh! Barang" jangan ada yang ketinggalan dan yang terpenting... *tada* Passport.
Hm.. keluar dari sini gua harus ke mana ya? *baca petunjuk* di depan gw harus ikut antrian biar bisa ke area imigrasi, ucapku sambil bergegas naik kereta monorail.
Keluar dari kereta monorail, gw pun secepat kilat berjalan ke area imigrasi sebelum dipenuhi oleh anggota tour yang ada di dibelakang gw.
Fiuh... proses imigrasi berjalan lancar dan cepat. Mungkin karena di sini semua serba terorganisir dan teratur, ucap gw dalam hati sambil berjalan ke area pengambilan koper dan bergegas ke area kedatangan.
Ok! Koper udah diambil sekarang tinggal keluar dan mencari Tourist Information untuk membeli beberapa tiket yang gw butuhkan.
Sambil berjalan keluar, dengan cekatan gw keluarin HP dari saku dan mengetik pesan singkat ke ortu..
"Pa...Ma.... aq udah nyampe nih di Jepang. Baru aja keluar dari imigrasi. Sekarang mau urus tiket n otw ke hotel buat simpen koper. Nanti kalo udah nyampe hotel, aq kabarin lagi ya!"
Sip..pesen udah gw kirim dan tinggal 1 orang lagi yang mengantri untuk membeli tiket. Sambil menunggu, gw pun tidak lupa memanjatkan doa agar nanti tidak dilayani oleh cowok brewok di depan. Serem mak!!
Inilah hasil dari anak yang rajin berdoa pada saat kepepet. *prett* tebak siapa orang yang di depan gw? Yuph!!! Orang yang melayani gw saat ini adalah si bapak brewok! 😭 matilah amboo* (saya).
Ok... urusan tiket selesai, sekarang saatnya untuk otw ke hotel, pikirku sambil mengambil HP dari tas. *Bruk* OMG.. my HP?!?
HP... where r u? I can't survive here without u 😭 kebayang ga sih terdampar di negri orang tanpa alat bantu sama skali? 😖
Tiba" ada cogan (cowok guanteng) yang bantu ambilin HP gw yang kelempar 1 km dari tempat gw terjatuh *lebay ya... padahal cuman 100 m aja dari lokasi gw saat ini*
Walaupun jatuh, untung ga ketimpa tangga... malah ketemu c ganteng hihi. Dengan gentle dia bantuin gw berdiri terus kasihin HP gw yang tadi kejatoh.
Gw terima dengan shy shy cat (malu" kucing) dan pastinya tidak lupa nanyain no HP nya. *plak* boonk". Tidak lupa bilang arigatou gozaimasu (terima kasih banyak).
C ganteng cuman tersenyum, berlalu dari gw dan kumpul lagi dengan teman"nya yang menurut gw..tuh dia lagi wisata juga ke sini sama temen"nya 🤣🤣 *sotoy (sok tahu) bener ya gw.
Ok.. sekian dulu sama c ganteng. Sekarang gw harus cepet-cepet ke hotel biar ga terlalu malem dan bisa hunting makanan dong pastinya di depan hotel 😆.
Perjalanan dari bandara sampai hotel memakan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit. Cukup lama memang, tapi untungnya gw udah mempersiapkan segala hal. Yup!!! Makanan~ agar kita aman sampai tujuan 🥳.
PS :
1. ini pertama kalinya aku coba membuat cerita yang aku khayal sendiri. Semoga bisa berhasil sampai akhir.
2. Mohon maaf jika ada salah kata. Maklum baru belajar.
3. Kalau aku ada salah..jangan segan-segan untuk memberi masukan y 😊
4. Berhubung hari ini tanggal 14 Febuari 2019, aku mau mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang "Happy Valentine's Day" semuanya 💗
5. Sekian dulu ceritaku hari ini. Ditunggu saran n masukkannya. N jangan lupa Vote y 🥳 Thanks before
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...