Part 15. Couple Games

11 14 0
                                    

Makanan yang sudah diantar, akhirnya ditarik kembali karena games yang diadakan sebentar lagi akan dimulai.

MC menjelaskan bahwa games terdiri dari 3 bagian dan peserta yang ikut ada 3 pasangan.

Games pertama

Setiap pasangan harus berdiri di atas 1 kertas A4 yang akan dilipat semakin kecil sampai ada pemenangnya.

Dan cara yang digunakan oleh setiap pasangan harus berbeda. Tidak boleh ada yang sama.

Jika ada pasangan yang menggunakan cara yang sama, maka pasangan tersebut akan langsung di-diskualifikasi.

Arata POV

"Rin, lu yakin kita bisa menang di games ini?" Tanya Arata mulai ragu.

"Memangnya kenapa?" Tanya Rin bingung

"Ya..erm.. nanti kalau kertasnya semakin kecil, gimana coba caranya kita berdua berdiri di kertas itu?" Jawab Arata salting sambil melirik Rin.

"Ooo... sini gw bisikin" jawab Rin sambil meminta Arata untuk turun sedikit.

Games pun dimulai dari kertas A4 yang masih utuh dan tentu saja semua pasangam lolos.

Tahap berikutnya, kertas A4 mulai dilipat 2.

1 pasangan gugur, kertas pun dilipat kembali menjadi seperempat bagian.

Gw-Rin dan Satoshi-Misa (pasangan yang masih bertahan) mulai menggunakan taktik masing-masing.

Rin menggunakan taktik saling berpelukan dan bertumpu di atas kaki gw. *gw sih happy-happy aja bisa meluk cewek cantik 😋*

Sedangkan Satoshi dan Misa, mereka menggunakan taktik "piggy back" (menggendong pasangan di belakang).

Kertas pun semakin dilipat menjadi lebih kecil. Dan di sinilah tingkat kesulitannya.

Rin mulai kehabisan ide karena kita tidak boleh menggunakan taktik yang sama.

Untungnya gw masih ada 1 ide lagi dan langsung gw praktik-kan.

"Eh..eh..." teriak Rin yang langsung reflek merangkul leher gw.

"Ssstt... katanya mau menang. Jangan gerak-gerak dulu...nanti jatuh nih" bisik gw sambil mempererat pelukkan gw ke Rin 💘.

Akhirnya games pertama berhasil dimenangkan oleh gw dan Rin.

Walaupun games pertama sudah berakhir, gw masih di posisi yang sama. Posisi menggendong Rin ala putri.

"Arata... gw udah boleh turun?" Tanya Rin sambil menggoncang leher gw

"Eh..sorry-sorry" jawab gw sambil menurunkan Rin..walaupun sebenernya masih betah 🤣.

Games kedua dilanjutkan dengan "Seberapa Kenal dengan Pasangan Kalian".

"Ternyata ini alasan kenapa setiap peserta harus menuliskan data pribadi dan bercerita sedikit mengenai pasangan masing-masing" batin Arata.

Games selesai dengan hasil yang sudah diduga..Tentu saja!! di games kedua ini kami kalah 🤣🤣 semua jawaban tidak ada yang benar 🤣.

Tapi tenang... gw bakal mengejar kekalahan ini di games terakhir! Games Ke-kompak-kan.

*Doakan agar gw bisa menang ya readers!! 👍*

Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya 🎁

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang