Nara Station
"Permisi, ini lagi ada acara apa ya?" Tanya Rin kepada salah satu guru yang ada di depannya.
"Eh...bidadarinya Arata!" Batin Miura ketika melihat Rin ada di depannya.
"Per..mi...si" ucap Rin agak keras..takut suaranya yang tadi terlalu kecil.
"Oh iya.. em...ini.. kita ada acara wisata anak-anak SD untuk menyambut liburan musim panas mereka" jawab Miura gugup.
Setelah berbincang sebentar, Rin pun akhirnya tahu bahwa guru yang diajaknya bicara itu bernama Miura.
Temannya yang berbicara di depan bernama Tomo dan yang berdiri di belakang adalah Arata.
Mereka di sini untuk membantu mengawasi anak" SD berwisata di Nara. Namun, tiba" terbesit sesuatu di kepala Rin.
"Kayaknya gw pernah ketemu cowok yang di belakang deh. Tapi kapan ya?" Tanya Rin dalam hati sambil mengingat.
🌱🌱🌱🌱🌱
"Sebelum pulang, ayo semuanya duduk dan diabsen dulu ya" Tomo memberikan pengarahan.
Lamunan Rin pun buyar dan ketika mendengar suara Tomo.
Rin pun segera meminta izin ke Miura untuk mengambil beberapa foto anak" SD tersebut.
Miura mengizinkannya dengan senyuman dan anggukkan.
Saat Rin sedang asik mengambil beberapa foto, Arata pun mengirim pesan singkat kepada Miura.
📩 new message
Miura, ngobrolnya lama banget lu! Btw c cantik kok cuman foto anak SD sih? Bukan gw 😭.📨 message sent
Namanya Rin bro! Nanti gw ceritain deh. Haha itu sih mau-nya lu."Rin...sini gw foto-in lu sama anak". Buat kenang"an" Miura memberikan tawaran kepada Rin yang disambut dengan sangat antusias.
Mau tidak mau... Miura pun terkesima dengan tingkah laku Rin yang lucu ini 💘.
📸 Setelah selesai berfoto, Rin pun mengucapkan terima kasih dan pamit untuk pulang.
🌱🌱🌱🌱🌱
"Miura... kok lu ga kenalin dia ke gw sih? Pergi deh dia 😱" omel Arata sambil melihat Rin yang sedang membeli tiket pulang.
"Haha sabar bro!! Kalau jodoh pasti ketemu lagi.. percaya sama gw" jawab Miura yakin.
"Kalau ga ketemu lagi?" Ancam Arata tanpa melepaskan pandangannya ke Rin.
"Ya bukan jodoh dong namanya!! Gitu aja ga tau 🤣🤣🤣" tawa Miura pecah saat menjawab pertanyaan konyol temannya itu.
🌱🌱🌱🌱🌱
Tomo yang dari tadi sibuk mengurus sendiri, mengajak Arata dan Miura untuk berangkat pulang.
🌱🌱🌱🌱🌱
"Semuanya duduk yang rapi ya" pandu Arata sambil menghitung ulang anak grup-nya.
"Aduh, Hiroshi di mana? Ada yang melihat Hiroshi?" Tanya Arata panik ke salah satu teman Hiroshi.
"Tadi Hiroshi main ke gerbong sebelah, Kak!" Jawab salah satu teman Hiroshi.
Dengan panik Arata segera mencari Hiroshi di gerbong sebelah dan berharap Hiroshi ada di gerbong tersebut.
Saat Arata hendak membuka gerbong sebelah, Arata mendapati Hiroshi sedang berjalan kembali dengan menggenggam tangan seseorang.
Tangan siapa hayo? Hehe
Sekian cerita hari ini. Jangan lupa Vote ya. Thanks... see ya ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...