Dalam perjalanan menuju rumah Arata, Rin mampir sebentar ke toko kue untuk mengambil pesanannya.
Yume Patissier, itulah nama toko kue yang akan dikunjungi Rin dan Arata. Toko ini menjual berbagai jenis kue dengan beragam varian rasa yang menarik. Selain itu, harga dan kualitasnya sangat worth it.
Sesampainya di Yume Patissier, Rin segera menghampiri pegawai di sana untuk mengambil pesanannya.
"Hoshimiya Ren" ucap Rin saat pegawai toko menanyakan pesanannya atas nama siapa.
8 Kue Angel Sweet dengan rasa yang berbeda. Itulah pesanan Rin yang akan dia berikan untuk keluarga Arata nanti.
"Hoshimiya? Kayaknya gw pernah denger tuh nama. Di mana ya?" Batin Arata.
Rin sedang asik melihat kue-kue yang dipajang di etalase sambil menunggu pesanannya di-packing. Arata yang penasaran dengan nama tersebut akhirnya menghampiri Rin dan bertanya.
"Rin, Hoshimiya Ren tuh siapa sih? Itu nama lu?" Tanya Arata di saat pegawai toko sedang menempelkan label rasa di setiap kotaknya.
"Bukan, itu nama kakak gw." jawab Rin sambil menerima kue yang sudah dibungkus rapi.
"Loh? Bukannya kakak lu tuh namanya Reno ya? Careno Angkawibawa." Tanya Arata memastikan.
"Iya.. itu nama Indonesianya. Tapi kalau nama Jepang-nya Hoshimiya Ren." Jawab Rin santai.
"Berarti kalau lu nama Jepang-nya Hoshimiya Rin dong ya?" Tebak Arata.
Rin hanya mengganguk menjawab pertanyaan Arata sambil menuju ke pintu keluar.
Ketika Arata hendak menyusul Rin yang sudah berada di dekat pintu keluar, tiba-tiba ada yang menyapanya dari belakang.
"Arata! Tumben ada di sini... Sendirian aja?" Tanya seorang gadis berparas cantik.
"Eh.. ga kok, gw ke sini sama pacar gw." Jawab Arata sambil memperkenalkan Rin kepada Arisa.
Cewek berparas cantik itu bernama Takamura Arisa. Dia anak dari pemilik perusahaan makanan yang terkenal, yaitu Takamura., Inc.
Sambil tersenyum manis, Arisa datang menghampiri Rin dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan.
Selesai berkenalan sebentar, Arata dan Rin pamit untuk pulang duluan karena kue mereka sudah ready. Sedangkan Arisa masih harus menunggu pesanannya.
"Arata... yakin Arisa bukan model atau artis? Cantik banget!!" Ucap Rin berbinar saat keluar dari Yume Patissier.
"Aduh... jangan bilang sekarang lu naksir sama Arisa?!? Masa gw kalah sama dia?" Jawab Arata sok dramatis 😆.
Rin memukul ringan lengan Arata yang disambut dengan gandengan dari Arata. Tidak sampai 5 menit, mereka pun sampai di rumah Arata.
Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya 🍰.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...