🚅 Di dalam kereta menuju Osaka
"Jepang itu memang hebat! Walaupun sudah kuliah, tapi anak"nya mau mengisi waktu liburan mereka dengan hal yang bermanfaat." Kagum Rin saat duduk di dalam kereta.
Tiba" ada seorang anak SD yang sibuk melihat setiap orang yang ada di dalam kereta. *Seperti anak ayam yang kehilangan induknya*
"Cari siapa adik kecil?" Tanya Rin kepada anak SD tersebut sambil mendekatinya.
Dengan muka hampir menangis, anak kecil tersebut hanya menyebut nama Arata nii-chan.
"Arata nii-chan?" Gumam Rin sambil mengingat nama tersebut.
"Ah!!! Kamu anak SD yang tadi aku temui di toko souvenir dekat stasiun kan?" Ucap Rin sambil menunjukkan foto yang ada di HP-nya ke anak SD tersebut.
"Arata nii-chan! Nii-chan!" Jawab anak kecil itu sambil mulai meneteskan air mata.
Melihat hal tersebut, Rin merogoh tas-nya untuk mengambil permen lolipop rasa peach kesukaannya dan memberikannya kepada anak kecil itu.
Melihat permen lolipop yang Rin berikan kepadanya, anak SD tersebut tiba" berhenti menangis, mengucapkan terima kasih dan naik kepangkuan Rin.
Rin pun terkejut dengan kejadian tersebut. Namun, segera dia kendalikan keterkejutannya dan bertanya siapa nama anak SD itu.
"Hiroshi.. Ichinose Hiroshi..." Jawab Hiroshi dengan wajah polos.
"Aa... Hiroshi-kun... nama yang manis seperti orangnya *jawab Rin sambil tersenyum*" Muka Hiroshi menjadi merah karena dipuji.. atau terpana melihat senyuman Rin? *hanya Hiroshi dan Tuhan yang tahu 😋*
"Kalau nama kakak siapa?" Tanya Hiroshi sambil membuka pembungkus permen di tangannya.
"Nama kakak Karin.. panggil saja Rin." Jawab Rin sambil membantu membukakan pembungkus permen Hiroshi.
"Rin nee-chan... apakah nee-chan mengenal kakak-ku? Bisakah nee-chan meneleponnya untuk menjemputku di sini?" Tanya Hiroshi kepadaku.
Berhubung Rin tidak kenal dengan Arata, apalagi nomor HP-nya.
Maka, Rin pun memutuskan untuk mengajak Hiroshi coba mencari Arata (kakak-nya) di gerbong yang lain.
"Kita coba cari di gerbong sebelah yuk" ajak Rin sambil menggandeng tangan Hiroshi.
Saat Rin ingin membuka pintu gerbong sebelah, wajah yang tidak asing berada di depannya.
"Arata nii-chan!!" Hiroshi segera lari ke pelukkan Arata.
Sambil menggendong Hiroshi, Arata mengucapkan terima kasih kepada Rin.
Setelah membawa Hiroshi ke bangkunya, Arata pun mengejar Rin untuk PDKT. *masa iya mau ngelewatan kesempatan yang udah dikasih berkali-kali.. ya ga? 😻*
Sekian ceritaku hari ini... Jangan lupa Vote ya! see ya 🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...