Part 8. Kenalan

25 26 0
                                    

Arata POV

Setelah mengetahui Hiroshi hilang, Arata segera menghubungi Tomo dan Miura untuk mengecek apakah Hiroshi ada di kelompok mereka.

Sayangnya, Hiroshi tidak ada di sana. Arata segera meminta salah satu guru yang ada di kelompok Tomo untuk datang dan menjaga anak di kelompoknya.

Pada saat Arata ingin membuka gerbong sebelah, keajaiban datang!! Hiroshi ada di sana dengan seseorang... dan orang itu adalah Rin ❤.

Hiroshi yang melihat gw, langsung lari dan meninggalkan Rin seorang diri. Ampun deh nih anak. Sampai rumah bakal gw jewer dia.

Rin hanya diam sambil tersenyum di sebrang sambil melihat adegan romantis gw dengan Hiroshi. Oh my!!!

Cepat-cepat gw bilang terima kasih dan membawa Hiroshi ke kelompoknya agar tidak hilang lagi.

Gw pun izin ke guru yang bertugas untuk pergi dahulu karena ada urusan. *urusan CINTA maksudnya 🤣🤣*

Gw bergegas ke gerbong sebelah untuk menemukan Rin. Nasib baik, gw langsung ketemu sama dia.

"Hi! thanks ya udah bantu jagain Hiroshi waktu nyasar tadi 🥳 sorry nih jadi repotin lu" jelas Arata kepada Rin.

"Gpp kok Arata... lagipula Hiroshi ga ngerepotin sama sekali" jawab Rin sambil mengajak Arata untuk duduk di sampingnya.

"Loh? Kok bisa tau nama gw Arata?" Tanya Arata spontan dan secepatnya duduk di samping Rin 🥰.

"Gw tau nama lu dari Miura dan Hiroshi *Rin menjelaskan* oh ya... btw, nama gw Karin... panggil aja Rin" jawab Rin sambil memperkenalkan diri.

"Oh... Rin... hm.. kamu orang mana? Sekolah di sini? Dari sini mau ke mana?" Pertanyaan klise pun mulai diluncurkan Arata demi lebih mengenal Rin.

"Gw dari Indonesia, sekarang sih lagi liburan aja di sini... Solo traveller gitu. Ini juga hari pertama aku main di Jepang. Aku turun di Namba Station nanti. Kalau kamu turun di mana?"

Wah gawat ini, 2 pemberhentian lagi kita bakal nyampe di Namba Station 😭. Gw harus GerCep (gerak cepat) nih.

"Sama dong, aku juga turunnya di Namba Station.. btw Rin, boleh minta contact kamu ga? No HP, line, media sosial lainnya ? Siapa tahu kamu butuh pemandu buat keliling Osaka" Tanya Arata harap-harap cemas *takut ditolak*

"Boleh kok... aku kasih ID line aku aja ya...@RinL17. Btw.. Kamu ga ada acara gitu liburan gini?" Tanya Rin.

"Gw add sekarang ya... biar lu bisa langsung accept. Liburan kali ini gw bebas kok... jadi, kalau lu mau gw temenin keliling Osaka..gw siap 24 jam." Arata menjawab dengan antusias.

*pemberhentian berikutnya, Namba Station*

"Udah gw accept... wah, ok deh.. nanti gw line ya. Btw, lu ga turun nih? Kita udah nyampe di Namba Station" jawab Rin mengingatkan sambil keluar dan diikuti oleh Arata.

Sekian ceritaku hari ini.. thanks udah baca n jangan lupa Vote y. See ya~ 💜

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang