Perjalanan dilanjutkan ke Osaka Castle menggunakan jalur Subway dengan waktu kurang lebih 30 menit.
Osaka Castle
"Rin, kita mau masuk sampai ke dalam atau hanya keliling di sini-sini saja?" Tanya Arata begitu sampai tujuan.
"Hm... keliling di sini saja deh. Gw lebih tertarik foto pemandangan di luar soalnya" jawab Rin sambil menunjuk spot dengan latar belakang Osaka Castle.
Selesai berfoto, Rin dan Arata pergi ke daerah teduh yang banyak pohonnya untuk beristirahat sebentar.
Tiba-tiba Arata dengan wajah serius meminta Rin untuk tidak bergerak.
"Hwee... ada apa?" Tanya Rin panik.. takut ada serangga di belakangnya 😱. Tapi, tetap dia ikuti permintaan Arata.
*sret* "Tada!!!" Dua buah es krim muncul di tangan Arata dari belakang telinga Rin.
"Wah!! Lu bisa sulap ya! Btw, gimana caranya lu bawa nih es krim?" Tanya Rin kagum sambil menerima es krim dari tangan Arata.
"🤣🤣 hebat ya?! Gw baru belajar kemaren loh sama temen gw. Gw baru beli tadi waktu kita jalan ke sini" tutur Arata bangga dipuji Rin.
"Serius?!? Wah, lu bakat jadi pesulap nih. Bisa trick apa lagi?" Tanya Rin dengan mata bulatnya 👀.
"Baru bisa ini aja sih. Temen gw tuh yang jago. Skill-nya udah nyampe mencuri hati ceweknya ❤" jawab Arata sambil mengelap sudut mulut Rin dengan tissue.
Rin yang mendapat serangan dadakan, hanya bisa diam terpaku dan terlena 💘 menatap Arata.
Dia tidak sadar bahwa jawaban Arata tadi sebenarnya salah satu serangan cinta untuk Rin 😭.
"Ada bekas es krim tadi di sini" jawab Arata sambil menunjuk sudut mulut-nya.
"*Dag... Dig.. Dug... Dhuar... * Oh.. Thanks" senyum Rin sambil memegang sudut mulut dan menahan degup jantung-nya.
"Kita lanjut ke HEP FIVE sekarang yuk?" Tanya Arata sambil berdiri untuk menutupi mukanya yang memerah.
"Se..se..sekarang? Hm...I..Iya... Ayo!" Jawab Rin sambil mengipas muka-nya, pura" kepanasan.
Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya!! See ya 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...