Proses memilih boneka ternyata cukup lama, sehingga Arata ikut turut membantu Rin.
"Cari boneka untuk siapa Rin? Siapa tahu gw bisa bantu pilih" ujar Arata sambil mencari.
"Buat kakak gw" jawab Rin yang masih sibuk memilih.
"Kakak? Cewek atau cowok nih? Cerita-cerita dong" Tanya Arata menyelidik.
"Cieee.... yang mau PDKT sama kakak gw 😆" ledek Rin.
"🤣🤣🤣" Arata tidak dapat membalas kata-kata Rin... speechless bro!!
"Hm... kakak gw cowok, sudah kerja, ganteng, baik, selalu bela gw. Tapi sayangnya..." ucap Rin terhenti.
"Sayangnya kenapa Rin?" Arata penasaran.
"Sayangnya sudah punya pacar, jadi sebaiknya lu mundur aja dech. Harapannya tipis soalnya 😋" jawab Rin.
"💘 kakaknya ga dapet... adiknya boleh juga kok" jawab Arata sambil berkedip.
Percakapan berhenti ketika Rin selesai memilih dan hendak membayar.
📬 Line!
Arata! Ajak calon mantu mama ke rumah dong! Jangan main sama kamu aja. Mama kan juga mau kenal.Pesan singkat dari mama masuk pas Rin mengajak Arata keluar akuarium.
"Rin, udah ini lu ada acara ga? Gw mau ajak lu ke rumah gw...mau gw kenalin lu ke ortu gw" ucap Arata.
"Sekarang? Aduh, gw belum persiapin apa-apa nih buat ke rumah lu" ujar Rin panik.
"Ga usah pikirin apa-apa. Yang penting diri lu apa adanya Rin 💘" jawab Arata sok cool.
"😆 ok deh, tapi gw balik ke hotel dulu ya sebentar. Ok?" Ucap Rin sambil menuju ke hotel.
"Apa sih yang enggak buat Rin 👍" gombal Arata sambil berjalan sejajar dengan Rin.
Gimana pertemuan Rin dengan keluarga Arata? Akankah berjalan mulus? Nantikan di part berikutnya.
Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya 💘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...