Part 30. 🕶

3 3 1
                                    

Tiba-tiba handphone Arata kembali berdering dan nama Tommy lagi yang muncul di layar.

"Pasti ada yang belum dia keluarin nih unek-uneknya dan sekarang mau dilanjutin" pikir Arata.

"Krist, sorry keputus. Pulsa gw abis tadi 😅😅 baru isi pulsa nih! 🙈🙈 Ok... sampai mana tadi? Oh iya! Katanya lu ga mau urusan lagi sama Sayaka karena dia anaknya rada miring sedikit. Eh... atau banyak ya? 🤣🤣 nah, dan kayaknya sekarang lu yang ikutan miring ya?" Tutur Tommy setajam paku.

"Wah bro.. ga baik loh nuduh tanpa bukti... fitnah itu lebih kejam daripada fitnes 🤣🤣 Gw juga syok pas tahu berita itu dari calon kakak ipar gw. Mana dia ngebeberin berita itu di depan calon mertua gw lagi 😑😑 apes bener" curhat Arata.

"Whutt?!? Reno sampai turun tangan di sana? Gila!! Bener-bener ga berubah dia! Apapun bakal dia lakuin demi nge-protect adik kesayangannya" jawab Tommy kagum.

"Tunggu...lu kenal sama Reno, kakaknya Rin?" Arata bingung.

"Ya kenal lah!! Reno itu satu angkatan sama gw, cuman beda jurusan. Kalau sama Rin, gw juga kenal. Soalnya gw yang mentorin dia pas awal masuk kuliah 🤣🤣🤣" bongkar Tommy.

"Sh*t!!! Jadi selama ini lu kenal dan ga pernah bagi info sama gw?!? Sepupu macam apa lu?" Arata tidak percaya.

"😂😂 lu ga pernah nanya, ngapain jg gw kepo kasih tahu lu? Untungnya apa juga buat gw? Ya kan?" Jawab Tommy polos.

"Bener juga sih. Tapi sebagai sepupu yang baik kan seharusnya lu bagi info dong. Biar gw pas PDKT-nya lancar gitu. Jadi gw bisa cepet nyusul lu ke pelaminan 💘 gitu loh" jawab Arata lesu mengingat perjuangannya yang sulit, dan hancur hanya dalam 5 menit hanya karena berita pagi ini 😭.

"🤣🤣 nasi sudah menjadi bubur, Krist 😋" hibur Tommy.

"Walaupun udah jadi bubur juga masih bisa diolah jadi lebih sedap, Tom. Coba cerita ke gw apa aja yang lu tau tentang Rin dan Reno. Gw harus susun rencana untuk memperbaiki keadaan" pinta Arata.

"Boleh-boleh.. tapi kita pindah ke Skype aja ya. Pulsa gw bisa abis lagi nih kalau ngobrolnya panjang gini" usul Tommy.

"Cerita yang lengkap ya!!! Awas kalau setengah-setengah 🧐" ancam Arata

"🤭 galak bener Krist 🤣 tapi gw cerita dari mana ya? Bingung gw" ucap Tommy

"Dari mana aja boleh, yang penting lengkap! Dan pake telor" canda Arata di sela-sela pembicaraan yang serius.

Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya 🦊

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang