⏰ 08.00 Nara Station
"Ayo semuanya, pakai topi dan pegangan yang erat dengan sebelah kalian ya!" Ajak Arata kepada murid SD yang dipandunya beserta Tomo dan Miura.
Kegiatan volunteer yang dibicarakan adalah membantu guru SD mereka menjaga anak-anak SD yang berwisata ke Nara.
"Tomo.. Miura.. gw ke wc dulu ya.. nanti kabarin gw lokasi kalian ada di mana" pinta Arata sambil pergi ke wc menahan panggilan alam yang mendesak.
📩 new message
Arata, kita sekarang lagi kumpul di gerbang depan kuil Tõda-ji. Lu masih lama?📨 message sent
Gw otw sekarang ke sana.Ketika Arata mau kembali ke grupnya, sesaat dia melihat bidadari yang ditemuinya di bandara.
Karena penasaran, Arata pun langsung mengikuti cewek yang mirip dengan bidadarinya itu untuk memastikan apakah dia orang yang sama atau bukan.
Dan ternyata benar!! Dia cewek bidadari itu. Dari balik pepohonan, Arata bisa melihat dan mendengar omelan cewek itu ke rusa yang ada di samping-nya.
"Untung gw ngerti apa yang dia omongin" batin Arata bangga.
Kurang lebih isi omelannya adalah dia mau foto selfie sama rusa, tapi rusanya buang muka terus karena lebih tertarik sama makanan yang ada di tangan sebelahnya 🤣.
Karena dia tidak kunjung berhasil untuk foto selfie bareng rusa. Gw pun memberanikan diri untuk mengajak dia bicara.
"Permisi, mau saya bantu untuk foto kamu bersama rusa?" Tanyaku dengan hati berdebar kencang. *gw harap dia tidak mendengarnya 🙈*
Tapi sayangnya... dewi fortuna tidak berpihak sama gw 😭 cewek manis itu malah terlonjak kaget, mudur sedikit, menolak tawaran gw dengan sopan.
Dan.... yang lebih menyakitkan adalah dia langsung pergi tanpa sempat gw tanya nama dan contact-nya 😫.
Untungnya, tuh cewek tersenyum manis ke gw 🥰 dan satu hal yang bisa gw simpulkan adalah dia bisa bahasa Jepang! LUCKLY 😆
📩 new message
Arata.. Kita udah pindah lokasi nih..sekarang kita udah di toko souvenir sebelah station. Soalnya bentar lagi kita udah mau pulang. Lu buruan ke sini ya.📨 message sent
Ok.Dengan langkah lunglai gw pergi ke toko souvenir tempat terakhir untuk acara wisata hari ini.
"Arata! Sini... kemana aja sih lu baru nyampe? Lu gak nyasar kan tadi ke wc-nya?" Tanya Miura dan Tomo bersamaan.
"Sabar..satu-satu ya pertanyaannya" jawab Arata lesu.
"Kok muka lu lesu gitu sih? Coba cerita sama abang.. siapa tau abang bisa bantu" Miura menarik Arata ke sampingnya agar bisa curhat.
Arata pun mulai menceritakan pertemuan keduanya dengan bidadari kesayangannya itu dari awal sampai akhir.
Miura dan Tomo yang sejak tadi menyimak, tiba-tiba memukul pundak Arata. *plak*
"Itu namanya jodoh bro!!" Jawab Miura sok yakin.
"Kalau sekali lagi lu ketemu dia, gw juga jamin tuh cewek soulmate lu abis!" Tomo pun ga mau kalah mendukung Arata.
Arata yang tadinya lesu pun menjadi semangat kembali berkat kedua sohib-nya itu.
"Sekarang, kita fokus dulu selesaiin kegiatan kita di sini. Gw yakin lu ga bakal jomblo selamanya" tawa Miura pecah saat berbicara dengan Arata.
"Kurang ajar lu... tapi, thanks ya" ucap Arata dengan perasaan yang lebih lega.
Acara di toko souvenir pun selesai dan anak" dikumpulkan di depan stasiun untuk diberi pengarahan sebelum pulang.
Di saat Tomo sedang sibuk memberikan pengarahan, tiba" gw melihat bidadari gw memanggil Miura dan mengajaknya ngobrol.
"Shit!!...jangan" bidadari gw tertariknya sama c playboy Miura?!?!?!" Umpat Arata dalam hati 😖
Thanks atas semua dukungannya ya. Jangan lupa Vote n have a nice day.. see ya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...