Maka, dimulailah cerita Tommy via Skype mengenai Reno terlebih dahulu.
Reno itu anak teladan di kampus gw, selain ganteng, berduit, tapi otaknya juga encer alias pinter banget.
Tapi jangan salah, walaupun dianugerahi banyak kelebihan gitu...dia tuh anaknya baik, ga beda-bedain temen.
Waktu itu, ada tugas kelompok untuk mata kuliah yang nilainya susah, dia sengaja memilih satu kelompok sama anak-anak yang nilainya kurang.
Buat membantu nilai mereka agar bisa tetap lulus mata kuliah tersebut tanpa harus mengulang di tahun depan.
Tentu saja bukan berarti semua tugas Reno yang buat, melainkan Reno yang mengkoordinir tugas dari setiap anggota kelompok.
Dan hebatnya, semua anggota kelompok Reno mendapat nilai tertinggi pada saat tanya jawab per orang.
Dosen aja sampai kagum atas kemampuan Reno dalam memimpin, mengkoordinir dan membuat setiap anggota kelompoknya memahami setiap tugas yang mereka kerjakan.
Untuk masalah percintaan, Reno terkenal banget sebagai jomblo sejati. Ya, mirip-mirip sama lu, Krist.
Cewek yang ngejar banyak, tapi semua ditolak secara tegas agar tidak ada kesalahpahaman yang terjadi.
Tapi, hal tersebut yang membuat cewek-cewek makin tergila-gila sama dia. Sampai ada fans clubnya!
Reno paling jarang cerita mengenai keluarganya. Jadi, pada saat kumpul-kumpul... Reno lebih suka mendengarkan dan memperhatikan perilaku teman-temannya.
Tidak heran, dia yang paling mengerti dan memahami situasi setiap temannya. Mau teman yang sudah lama maupun yang baru dikenalnya.
Sampai di acara kelulusan, kita semua baru tahu kalau Reno itu ternyata anak orang kaya biasa!!
Tidak ada yang menyangka kalau dia itu anak dari pemilik perusahaan makanan yang memegang kendali di seluruh dunia, YUMMY Group!
Dan yang lebih gilanya lagi, Reno sama sekali ga mau nerusin usaha orang tuanya dan lebih memilih untuk mandiri, berusaha sendiri dari nol, dan orang tuanya tidak mempermasalahkannya sama sekali.
Bahkan mereka sangat mendukung semangat anak sulungnya tersebut. Berkat kegigihannya, perusahaan yang dirintis Reno di Jepang sekarang ini sudah menjadi TOP 3 di dunia.
Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
RomanceKrist Ketika orang yang kita cintai ternyata memiliki perasaan yang sama dengan kita..itulah perasaan yang paling membahagiakan. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Rin MENCINTAI atau DICINTAI? pilihanku adalah DICINTAI... WHY? Karena jika kita beran...