Part 28. Sayaka

3 6 1
                                    

5 tahun lalu

"Semua anak baru, segera ke aula dan berkumpul bersama kelompok masing-masing" teriak mentor jurusan Bisnis.

Arata, Tomo dan Miura yang satu kelompok segera masuk aula dan berkumpul untuk menunggu senior yang akan menjadi mentor mereka.

"Kelompok 18?" Tanya mentor cantik bak model internasional.

Mereka bertiga terpana sesaat sampai Miura memecah kesunyian tersebut dengan menjawab pertanyaan mentor tersebut.

"Perkenalkan, saya Higarashi Sayaka yang akan menjadi mentor kalian selama 5 hari ke depan. Yoroshiku ne (mohon kerja samanya)!" Ucap Sayaka memperkenalkan diri dengan elegant.

"Yoroshiku onegaishimasu, Higarashi-senpai (senior)" jawab ketiganya kompak.

"Nama kamu siapa?" Tanya Sayaka menghampiri Arata.

"Eh... nama saya Ichinose Arata, senpai" jawab Arata tegang.

"Arata...hm, nama yang bagus. Btw, panggil saya Sayaka saja.. biar lebih akrab" ucap Sayaka sambil mengedipkan sebelah matanya.

Miura dan Tomo yang melihat kejadian tersebut hanya dapat terperanga dan kagum akan kharisma temannya.

Hanya dalam waktu 5 menit di pertemuan pertama!! Arata sudah bisa menaklukkan dewi kampus.

"Pakai ilmu apa lu bisa bikin dewi secantik Sayaka langsung kepincut sama lu?" Tanya Miura penasaran.

Bukannya menjawab, Arata malah menjewer telinga Miura dan menyuruhnya untuk fokus dalam acara ospek.

Sejak kejadian itu, Sayaka semakin menunjukkan perasaannya kepada Arata.

Dari awalnya seneng...(jujur nih, cowok mana sih yang ga happy ditaksir cewek cantik?!?), tapi yang ada sekarang Arata malah takut sama mentornya itu.

Mana Miura mendapat info dari mentor kelompok lain yang mengatakan bahwa Arata harus berhati-hati dengan Sayaka.

Memang sih Sayaka itu cantik, pinter dan kaya. Tapi!!! Dibalik wajahnya yang cantik, tersimpan sifatnya yang egois.

Sayaka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau tanpa berpikir panjang.

Setelah mendapat info itu, tidak butuh waktu lama untuk membuktikan info itu!! Arata melihat sendiri bagaimana sifat asli Sayaka ketika tidak berada di depan umum.

Saat itu Arata mendapat hukuman karena anggota kelompoknya lupa membawa name tag.

Sehingga sebagai ketua kelompok, Arata harus membersihkan WC setelah acara ospek berakhir.

Ketika Arata sedang sibuk membersihkan WC seorang diri di sore hari nan sendu dan tiada yang menemani.... terdengarlah suara bentakan seorang cewek.

"BERLUTUT SEKARANG JUGA!!!" bentak Sayaka kepada seorang anak ospek.

Dengan gemetar anak itu berlutut dan menangis.

"BERANI-BERANINYA LU MUNGUT LIPSTIK YANG GW BUANG?!?" Ucap Sayaka.

"Saya pikir lipstik senpai terjatuh, makanya mau saya kembalikan" jawab Asuna, anak ospek dari kelompok sebelah.

"DAN LU PUNGUT LIPSTIK MAHAL GW DENGAN TANGAN LU YANG KOTOR?!? DASAR MISKIN" jawab Sayaka dengan wajah jijik dan mendorong Asuna sampai terjatuh ke belakang lalu pergi meninggalkan Asuna tidak berdaya sendiri.

Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya. See ya 🎊

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang