Part 12. 🐡

17 18 0
                                    

Arata POV

Dari jam 5 pagi mama sudah sibuk membangunkan gw. Ritual pagi yang biasa gw lakukan ala bebek 🦆 pun berubah menjadi ala angsa 🦢.

🕕 jam 6 tepat, gw sudah berada di pintu depan hotel dan menemukan Rin sudah menunggu di sana.

"On time banget kamu Rin" ucap gw kagum di dalam hati.

Tanpa menunggu apa-apa lagi, kita berangkat ke Kuromon Market sambil berbincang-bincang.

🐡 Kuromon Market

"Rin, lu udah sarapan belum?" Tanya gw sambil melihat Rin yang sedang sibuk mengamati beraneka ragam hewan laut segar yang dijual.

"Belum" jawab Rin sambil menggelengkan kepala dan kembali fokus dengan kegiatannya tadi.

Gw pun langsung mengajak Rin ke kedai Kaisedon langganan gw dan disambut antusias oleh Rin.

Pemilik kedai yang sudah hafal dengan gw pun langsung tersenyum menyambut gw dan Rin.

Gw memesan 2 porsi Kaisedon untuk gw dan Rin. Dan selagi menunggu pesanan datang, gw sibuk membuat ocha.

"Rin, lu suka ocha ga?" Tanya gw sambil menyeduh 2 gelas ocha.

Rin malah balik bertanya ke gw.. kalau ternyata dia ga suka... gimana dengan nasib 2 gelas ocha yang udah gw buat.

Jawaban tidak terduga dari Rin membuat gw salting dan cuman bisa senyum-senyum sendiri.

Melihat gw salting, Rin pun mengambil gelas ocha yang sudah gw buat dan berkata bahwa dia juga suka sama ocha..

Nah... perkataan lanjutannya nih yang bikin gw melayang! Kalian tahu apa itu?

"Apalagi dibuat sama orang ganteng 😋. Thanks ya 😊" perkataan Rin terus mengiang dalam pikiran gw.

"Speechlessnya" ucap gw dalam hati sambil mengipas-ngipas muka yang terasa mulai panas 🥰

Makanan kami akhirnya datang. Rin pun mengambil beberapa foto makanan di depannya.

"Paman, tolong fotokan kami berdua ya" pinta gw ke pemilik kedai yang langsung menerima HP gw.

📸

"Pasangan yang manis" ucap paman pemilik kedai saat mengembalikan HP gw.

Dengan gugup Rin menjawab bahwa kami bukan pasangan. Sedangkan gw? Melanjutkan jawaban Rin ❤ "Belum lebih tepatnya" paman.

Saat itu juga gantian muka Rin yang merah padam. Manisnya 💘.

Selesai makan, gw menuju kasir dan membayar makanan kami.

Rin yang mengetahui bahwa gw sudah membayar terlebih dahulu makanan kami, tersenyum manis sambil mengucapkan terima kasih.

Saat hendak keluar dari kedai... paman pemilik kedai memberi semangat ke gw untuk mendapatkan hati Rin dan tentu saja gw terima dengan senang hati 👍.

Keluar dari kedai, gw dan Rin berangkat ke Osaka Castle.

Sekian ceritaku hari ini. Jangan lupa vote dan comment ya.. see ya 💘

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang