"Sharon, ada titipan nih," ucap Yiren yang baru saja masuk ke dalam kelas.
"Dari siapa?" tanya Sharon.
Yiren meletakkan sebungkus roti coklat di atas meja, "Dari Renjun."
"APA?!!!"
Yiren mengelus dada, terkejut dengan temannya yang tiba-tiba berteriak.
Sharon menggeser roti itu ke depan Yiren, "Buat lo aja."
"Memangnya kenapa?" tanya Yiren.
"Gue nggak laper."
Yiren hanya mengangguk lalu memakan dengan lahap roti yang ada di hadapannya.
"Good morning baㅡ"
"Diem lo!!" potong Sharon seraya menatap tajam ke arah Lucas.
"Jangan galak-galak dong, nanti cantiknya hilang," goda Lucas.
"Mending lo godain degem sana daripada godain gue," sewot Sharon.
"Oke. Tapi awas kalo nanti lo cemburu," ucap Lucas sebelum benar-benar pergi dari sana.
Sharon menghela nafas lalu mengalihkan pandangannya ke ponselnya.
Renjun : natasha?
Sharon mengedipkan matanya beberapa kali. Ini Renjun kenapa bisa tau id linenya?
Renjun : natashaa
Sharon : darimana bisa dapet id gue?
Renjun : haechan hehe
(Read)Sharon segera mengunci ponselnya, ia akan menghabisi Haechan sepulang sekolah nanti. Berani-beraninya dia memberitahu id line Sharon kepada Renjun.
...
Seperti hari-hari biasanya, Sharon hanya berdiam diri di kelas ketika istirahat tiba. Ia memutuskan untuk tidur karena waktunya untuk tidur sedikit berkurang mengingat sebentar lagi ia akan dihadapkan berbagai macam ujian, sungguh melelahkan.
Baru saja Sharon akan masuk ke alam mimpi, tiba-tiba ada seseorang mengguncang pundaknya.
"Aduh Lucas.. gangguin yang lain aja sana," gumam Sharon dengan mata terpejam.
"Ini Renjun, bukan Lucas."
Spontan Sharon membuka matanya lalu menoleh ke samping. "Ngapain lo kesini?"
"Kok nggak ke kantin?" tanya Renjun.
"Bukan urusan lo."
Renjun menghela nafas, "Makasih kemarin udah nganterin pulang."
"Sama-sama," saut Sharon dengan cuek.
Renjun mengerucutkan bibirnya, "Lo nggak bisa bilang makasih ya?"
"Nggak."
"Kenapa?"
"Aduh, keluar sana. Ntar temen-temen gue dateng," usir Sharon.
"Lo nggak makan?" tanya Renjun alih-alih pergi.
"Bacot lo, pergi sana."
"Kok kasar banget sih? Gue cuma mau temenan aja sama lo," ucap Renjun.
"Gue nggak mau temenan sama lo. Temen lo bukannya udah banyak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable
FanfictionAku sudah mencoba dengan yang lain, tapi hatiku tak bisa membantah jika aku masih mencintaimu hingga saat ini. Let's check this out! ©mahasantidevi, 2019 Start : 1 November 2019 End : 13 Februari 2020